Laga Persahabatan

Prediksi DR Kongo vs Burkina Faso, Friendly Match 2024

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara DR Kongo vs Burkina Faso akan tersaji di bulan Januari 2024 ini, laga Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Baniyas dan bisa disaksikan pada Rabu 10 Januari 2024 pukul 21.00 WIB.

Laga uji coba nanti merupakan serangkaian persiapan yang dilakukan Burkina Faso dan DR Kongo jelang bersaing di bulan Januari 2024 ini.

Sebelumnya, DR Kongo dan Burkina Faso telah melakukan satu pertandingan uji coba di bulan Januari 2024 ini.

Tercatat bahwa DR Kongo telah melakukan laga uji coba kontra Angola pada 6 Januari 2024 lalu, di laga itu DR Kongo bermain imbang 0-0.

Di sisi lawan, Burkina Faso tercatat telah melakukan pertandingan uji coba kontra Iran pada 5 Januari 2024 lalu, pada pertandingan itu Burkina Faso kalah dengan skor 2-1.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara DR Congo vs Burkina Faso, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Burkina Faso (SC: Instagram @lesetalonsduburkinafaso)
Aksi pemain Burkina Faso (SC: Instagram @lesetalonsduburkinafaso)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Burkina Faso tampak lebih unggul daripada DR Kongo jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Burkina Faso mampu menang empat kali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 23 September 2022 Burkina Faso vs DR Kongo: 1-0
  • 9 Oktober 2020 Burkina Faso vs RD Kongo: 3-0
  • 9 Juni 2019 DR Kongo v Burkina Faso: 0-0
  • 14 November 2012 DR Congo v Burkina Faso: 0-1
  • 19 Juni 2005 Burkina Faso vs DR Kongo: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

DR Kongo

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, DR Kongo memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa DR Kongo hanya menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 6 Januari 2024 DR Kongo vs Angola: 0-0
  • 19 November 2023 Sudan vs DR Kongo: 1-0
  • 15 November 2023 DR Kongo vs Mauritania: 2-0
  • 17 Oktober 2023 Angola vs DR Kongo: 0-0
  • 13 Oktober 2023 Selandia Baru vs DR Kongo: 1-1

Burkina Faso

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Burkina Faso di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Burkina Faso bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 5 Januari 2023 Iran vs Burkina Faso: 2-1
  • 21 November 2023 Ethiopia vs Burkina Faso: 0-3
  • 18 November 2023 Guinea Bissau vs Burkina Faso: 1-1
  • 18 Oktober 2023 Mauritania vs Burkina Faso: 1-2
  • 13 Oktober 2023 Equatorial Guinea vs Burkina Faso: 0-0

DR Congo vs Burkina Faso: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

DR Kongo: Lionel Mpazi Nzau, Dylan B, Chancel M, Joris K, Gedeon K, Edo Kayembe, Samuel M, Gael Kakuta, Grady D, Theo B, M Elia

Burkina Faso: H Koffi, Adamo N, Issoufou D, S Yago, Valentin N, Ibrahim Blati T, Sacha B, Cedric B, M Kontae, Hassane Bande, Mamady Bangre

Poster laga DR Kongo melawan Burkina Faso (SC: Instagram @lesetalonsduburkinafaso)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara DR Kongo kontra Burkina Faso nanti sepertinya akan berjalan cukup seru dan sengit, pasanya kualitas skuad kedua tim tersebut tidak jauh berbeda jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Baik DR Kongo kontra Burkina Faso diprediksi akan sama-sama bisa melakukan skema serangan berbahaya nanti, sehingga bisa saja tersaji duel jual beli serangan di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match antara DR Kongo v Burkina Faso diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Burkina Faso.

Link Yalla Shoot Live Streaming DR Kongo vs Burkina Faso

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan RD Kongo versus Burkina Faso, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.