Liga Argentina

Club Atlético Tigre vs CA Vélez Sarsfield: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama Pekan Ke-21



NOBARTV NEWS – Fase pertama pekan ke-21 Divisi Utama Argentina musim 2023 akan mempertemukan Tigre versus Velez. Pertandingan tersebut akan digelar di Estadio José Dellagiovanna, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 23 Juni 2023 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Tigre dan Velez tengah sama-sama dalam motivasi yang kurang baik saat ini. Pasalnya, Tigre dan Velez sama-sama belum merasakan kemenangan sama sekali dalam lima laga terakhirnya. Bahkan, mereka sedangkan dalam tiga kekalahan beruntun.

Terbaru, Velez harus tumbang saat bertandang ke markas Racing Club dengan skor 2-1. Sedangkan Tigre juga harus tumbang dalam laga tandangnya saat berhadapan dengan Platense dengan skor 1-0.

Hasil tersebut membuat Tigre saat ini berada di posisi ke 20 dengan perolehan 22 poinnya. Tigre baru mampu meraih lima kali kemenangan saja, dan tujuh kali hasil imbang, serta telah menelan delapan kali kekalahan.

Sedangkan Velez berada diurutan ke 25 dengan mengemas 18 poin saja. Velez baru mampu meraih tiga kali kemenangan, dan sembilan kali hasil imbang, serta telah menelan delapan kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Tigre melawan Velez dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Tigre berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Velez telah berhasil meraih tiga kali kemenangan.

  • 18 September 2022 Club Atletico Tigre – Velez Sarsfield 2-0
  • 01 Mei 2022 Velez Sarsfield – Club Atletico Tigre 3-2
  • 05 Maret 2019 Velez Sarsfield v Club Atletico Tigre 1-2
  • 26 Agustus 2017 Club Atletico Tigre v Velez Sarsfield 0-3
  • 04 Juni 2017 Club Atletico Tigre v Velez Sarsfield 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Club Atletico Tigre

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Tigre hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 11 Juni 2023 Platense vs Club Atletico Tigre 1-0
  • 07 Juni 2023 Club Atletico Tigre vs Academia Puerto Cabello 2-1
  • 03 Juni 2023 Club Atletico Tigre vs Talleres de Cordoba 1-3
  • 29 Mei 2023 Boca Juniors vs Club Atletico Tigre 1-0
  • 25 Mei 2023 Club Atletico Tigre vs Deportes Tolima 0-0

CA Vélez Sarsfield

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Velez juga hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 18 Juni 2023 Racing Club de Avellaneda vs Velez Sarsfield 2-1
  • 13 Juni 2023 Velez Sarsfield vs Argentinos Juniors 0-1
  • 08 Juni 2023 Velez Sarsfield vs Deportivo Espanol 5-1
  • 04 Juni 2023 Belgrano vs Velez Sarsfield 2-0
  • 30 Mei 2023 Velez Sarsfield vs River Plate Buenos Aires 2-2

Prediksi Line Up

Tigre: Marinelli, Garay, Cabrera, Luciatti, Montoya, Cardozo, Menossi, Colidio, Castro, Armoa, Badaloni

Velez: Gomez, Jara, Gianetti, Godin, V. Gomez, Ordonez, Florentin, Fernandez, Cabrera, Ortega, Osorio

Preview Pertandingan

Dalam rekor 23 kali pertemuan kedua tim, Tigre baru mampu meraih enam kali kemenangan saja. Sedangkan Velez telah berhasil meraih 13 kali kemenangan. Empat laga sisanya berakhir dengan imbang.

Tigre berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Tigre berhasil mencetak tiga gol saja, dan telah kebobolan sebanyak enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Velez selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Velez berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan sebanyak delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Tigre melawan Velez diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Tigre vs Velez

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Tigre kontra Velez, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan