Liga Belgia

RSC Charleroi vs Oud-Heverlee Leuven: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belgia 2023-24 Pekan Pertama



NOBARTV NEWS – Laga antara Charleroi versus OH Leuven akan hadir di pekan pertama 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion du Pays de Charleroi dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Juli 2023 pukul 23.15 WIB.

RSC Charleroi dan OH Leuven sepertinya sudah sangat siap untuk bersaing di Liga Belgia, kedua tim tersebut diketahui sama-sama melakukan persiapan berupa serangkaian laga uji coba sebelumnya.

Diketahui bahwa RSC Charleroi melakukan enam kali pertandingan uji coba sebelumnya, yakni melawan Vallecano, Reims, Eupen, Utrecht, Oostende, hingga RAQ Mons.

Sementara itu, OH Leuven tercatat telah melakukan lima kali laga uji coba sebelumnya, yakni melawan Beveren, Tienen, Beerschot, Genk, dan Koninklijke.

Jangan sampai ketinggalan keseruan pertandingan antara Charleroi kontra OH Leuven nanti, pertemuan kedua tim tersebut tentunya akan berlangsung menarik karena Charleroi dan OH Leuven tentunya sama-sama ingin menang di pekan pertama.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Charleroi vs OH Leuven di lanjutan Liga Belgia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, OH Leuven tampak lebih unggul daripada Charleroi.

Tercatat bahwa OH Leuven bisa meraih empat kali kemenangan, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 10 Maret 2023 RSC Charleroi v OH Leuven: 0-1
  • 10 September 2022 OH Leuven vs Charleroi: 3-2
  • 2 Juli 2023 OH Leuven vs Charleroi: 3-1
  • 27 Desember 2021 RSC Charleroi v OH Leuven: 0-3
  • 8 Agustus 2021 OH Leuven vs RSC Charleroi: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RSC Charleroi

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RSC Charleroi memetik hasil yang kurang maksimal. Tercatat bahwa Charleroi bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 22 Juli 2023 RSC Charleroi vs Rayo Vallecano: 1-1
  • 19 Juli 2023 Stade Reims vs RSC Charleroi: 3-1
  • 15 Juli 2023 FC Utrecht vs RSC Charleroi: 1-2
  • 12 Juli 2023 RSC Charleroi vs Lokomotiva: 2-1
  • 8 Juli 2023 KAS Eupen vs RSC Charleroi: 4-0

OH Leuven

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, OH Leuven memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa OH Leuven bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 12 Juli 2023 OH Leuven vs Beveren: 5-1
  • 8 Juli 2023 Genk vs OH Leuven: 4-0
  • 1 Juli 2023 OH Leuven vs Beerschot: 1-0
  • 28 Juni 2023 OH Leuven vs Tiernen: 4-0
  • 24 Juni 2023 OH Leuven vs Koninklijke: 3-0

Prediksi Line Up

RSC Charleroi: Koffi; Bager, Marcq, Knezevic; Tshiend, Zorgane, Ilaimaharitra, Tchatchoua; Badji, Stulic, Mbenza

OH Leuven: Cojocaru; Sagrado, Pletinckx, Ricca, Mendyl; Schingtienne, Schrijvers; Banzuzi, Maertens, Thorsteinsson; Opoku

Preview Pertandingan

RSC Charleroi tampaknya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan OH Leuven nanti, pasalnya Charleroi akan bertindak sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

RSC Charleroi diprediksi akan langsung menerapkan pola permainan menyerang sedari menit awal nantinya, guna menyulitkan OH Leuven.

Sementara itu, OH Leuven tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata pada pertandingan nanti. Meskipun akan jadi tim tamu, OH Leuven sepertinya akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Charleroi.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara Charleroi – OH Leuven diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan RSC Charleroi.

Link Live Streaming Charleroi vs OH Leuven

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia 2023-24 dan ingin menyaksikan Charleroi versus OH Leuven, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.