Liga Jerman

Bayern Munchen vs RB Leipzig: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-33

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Bayern Munchen versus RB Leipzig akan tersaji di pekan ke-33 Bundesliga 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Allianz Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 20 Mei 2023 pukul 23.30 WIB.

Pertemuan antara Bayern Munchen kontra RB Leipzig di lanjutan Liga Jerman nanti tampaknya akan berjalan cukup seru, mengingat bahwa kedua tim tersebut merupakan tim papan atas Liga Jerman untuk saat ini.

Diketahui bahwa Bayern Munchen kini bertengger di posisi pertama pada klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 68 poin hasil dari 32 laga.

Bayern Munchen tentunya sangat menargetkan kemenangan di laga melawan RB Leipzig nanti, supaya bisa menjauh dari kejaran Borussia Dortmund yang ada di peringkat ke-2.

Tercatat bahwa Bayern Munchen hanya berjarak satu poin saja dengan Dortmund untuk saat ini. Jika kalah ketika melawan RB Leipzig nanti, Bayern bisa saja dilangkahi oleh Dortmund.

Sementara itu, RB Leipzig saat ini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 60 poin hasil dari 32 laga.

Sama seperti Bayern Munchen, RB Leipzig tentunya ingin meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-33 nanti supaya bisa terus berada di zona papan atas.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Bayern Munich vs RB Leipzig di lanjutan Liga Jerman musim ini, simak prediksi line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Bayern Munchen tampak lebih unggul daripada RB Leipzig. Diketahui bahwa Bayern Munchen bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir.

  • 20 Januari 2023 RB Leipzig vs Bayern Munchen: 1-1
  • 30 Juli 2022 RB Leipzig vs Bayern Munchen: 3-5
  • 5 Februari 2022 Bayern Munich vs RB Leipzig: 3-2
  • 11 September 2021 RB Leipzig vs Bayern Munchen: 1-4
  • 3 April 2021 RB Leipzig v Bayern Munchen: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayern Munchen

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bayern Munchen memetik hasil yang lumayan baik. Bayern Munchen bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 13 Mei 2023 Bayern Munchen vs FC Schalke: 6-0
  • 6 Mei 2023 Werder Bremen vs Bayern Munchen: 1-2
  • 30 April 2023 Bayern Munchen vs Hertha: 2-0
  • 22 April 2023 FSV Mainz vs Bayern Munchen: 3-1
  • 19 April 2023 Bayern Munchen vs Man City: 1-1

RB Leipzig

Hasil yang cukup baik juga didapatkan oleh RB Leipzig di lima pertandingan terakhirnya. RB Leipzig bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 14 Mei 2023 RB Leipzig vs Werder Bremen: 2-1
  • 6 Mei 2023 Freiburg vs RB Leipzig: 0-1
  • 2 Mei 2023 Freiburg vs RB Leipzig: 1-5
  • 29 April 2023 RB Leipzig vs Hoffenheim: 1-0
  • 23 April 2023 Bayer Leverkusen vs RB Leipzig: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Bayern Munchen: Y Sommer, M de Ligt, B Pavard, J Cancelo, N Mazraoui, J Kimmich, T Muller, J Musiala, K Coman, L Sane, S Gnabry

RB Leipzig: J Blaswich, W Orban, L Klostermann, B Henrichs, M Simakan, K Laimer, A Haidara, D Szoboszlai, E Forsberg, C Nkunku, T Werner

Preview Pertandingan

Bayern Munchen tampaknya lebih diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan di pekan ke-33 Liga Jerman nanti, terlebih Bayern punya catatan yang bagus dalam lima pertemuan terakhirnya melawan RB Leipzig.

Diprediksi bahwa Bayern Munchen akan cukup menguasai ketika melawan RB Leipzig nanti. Bayern Munchen sepertinya akan cukup dominan dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lain, RB Leipzig tentunya akan bisa memberikan beberapa kali tekanan kepada Bayern nanti. RB Leipzig diprediksi akan mengandalkan skema serangan cepat untuk menyerang Bayern Munich nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Bayern Munchen – RB Leipzig diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streaming Bayern vs RB Leipzig

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-23 dan ingin menyaksikan Bayern Munchen versus RB Leipzig, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.