Copa Sudamericana

Prediksi Corinthians vs Estudiantes La Plata, Copa Sudamericana



NOBARTV NEWS – Laga antara SC Corinthians Paulista versus Club Estudiantes de La Plata akan tersaji di babak perempat final 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Neo Quimica Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 23 Agustus 2023 pukul 07.30 WIB.

Corinthians Paulista mampu masuk ke babak perempat final Copa Sudamericana musim ini setelah mengalahkan Newell's Old Boys di babak 16 besar.

Tercatat bahwa Corinthians menang melawan Newell's Old Boys dengan skor agregat akhir 2-1 pada waktu itu.

Di sisi lain, Estudiantes La Plata sukses lolos ke perempat final Copa Sudamericana 2023-24 usai menang melawan Goias di babak 16 besar sebelumnya.

Diketahui bahwa Estudiantes La Plata mampu menumbangkan Goias dengan skor agregat akhir 5-0 pada waktu itu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Corinthians Paulista vs Estudiantes di lanjutan Copa Sudamericana musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Corinthians Paulista belum pernah bertanding melawan Estudiantes La Plata sekali pun sebelumnya.

Oleh karena itu, pertandingan di babak perempat final Copa Sudamericana 2023-24 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Corinthians

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Corinthians Paulista di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Corinthians hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 20 Agustus 2023 Cruzeiro vs Corinthians: 1-1
  • 17 Agustus 2023 Sao Paulo vs Corinthians: 2-0
  • 14 Agustus 2023 Corinthians vs Coritiba: 3-1
  • 9 Agustus 2023 Newell's Old Boys vs Corinthians: 0-0
  • 6 Agustus 2023 SC Internacional vs Corinthians: 2-2

Estudiantes La Plata

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Estudiantes La Plata di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Estudiantes La Plata bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 18 Agustus 2023 Belgrano vs Estudiantes La Plata: 2-1
  • 10 Agustus 2023 Goias vs Estudiantes La Plata: 0-2
  • 3 Agustus 2023 Estudiantes La Plata vs Goias: 3-0
  • 29 Juli 2023 Argentinos Jr vs Estudiantes La Plata: 2-3
  • 26 Juli 2023 All Boys vs Estudiantes La Plata: 0-1

SC Corinthians Paulista vs Club Estudiantes de La Plata: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempat Final Copa Sudamericana 2023

Prediksi Line Up

Corinthians: Cassio, L Verissimo, Caetano, B Mendez, M Bidu, G S Moscardo de Salles, M Rojas, Guiliano, Felipe A, G Biro, W Gassova

Estudiantes La Plata: M Andujar, L Lollo, J Gausone, L Godoy, G Benedetti, J Rodriguez, S Ascacibar, J Sosa, B Rollheiser, M Boselli, M Mendez

Preview Pertandingan

Corinthians Paulista lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan leg pertama perempat final Copa Sudamericana nanti, pasalnya Corinthians akan berstatus sebagai tim tuan rumah serta punya kualitas skuad yang lebih baik.

Diprediksi bahwa Corinthians akan bisa bermain lebih dominan pada laga nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lain, Estudiantes La Plata diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu nantinya. Namun Estudiantes tentunya akan tetap bisa beberapa kali melakukan tekanan kepada Corinthians nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Sudamericana antara Corinthians – Estudiantes La Plata diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Corinthians Paulista.

Link Live Streaming Corinthians Paulista vs Estudiantes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Sudamericana 2023 dan ingin menyaksikan Corinthians versus Estudiantes La Plata, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.