BRI Liga 1

Live Streaming Bali United vs Arema FC BRI Liga 1 Pekan 31, Coach Teco Puji Singo Edan



Link Live Streaming Bali United vs Arema FC
Link Live Streaming Bali United vs Arema FC

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bali United vs Arema FC akan tersaji di pekan ke 31 Indonesia musim ini, pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali dan bisa disaksikan pada Selasa 15 Maret 2022 pukul 17.00 WIB.

Kedua tim saat ini sama-sama berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini. Diketahui bahwa Bali United saat ini jadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 66 poin hasil dari 30 pertandingan. Sedangkan Arema FC berada di peringkat ke 5 pada klasemen sementara dengan raihan 58 poin hasil dari 30 laga.

Pertemuan terakhir antara Bali United dan Arema FC terjadi pada putaran pertama BRI Liga 1 musim ini, pada laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo pada 5 Desember 2021 itu kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Menjelang laga di pekan ke 31 melawan Arema FC, pelatih Bali United, Coahc Teco menyebut sang lawan merupakan salah satu tim terbaik di BRI Liga 1.

“Tim Arema FC adalah salah satu tim bagus di musim ini dimana mereka mampu meraih rekor menjadi tim yang tidak terkalahkan pada beberapa pertandingan. Mereka tim bagus dan berkualitas. Menarik dinantikan laga besok malam,” jelas Coach Teco, dikutip dari laman resmi Bali United.

Statistik Lima Laga Terakhir Bali United dan Arema FC

Bali United

Bali United meraih hasil yang sangat bagus dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut mampu menuai lima kali kemenangan beruntun.

11 Maret 2022 Persiraja Banda Aceh vs Bali United: 0-1

6 Maret 2022 Bali United vs Persija Jakarta: 2-1

1 Maret 2022 Persela Lamongan vs Bali United: 1-2

24 Februari 2022 Bali United vs Persipura Jayapura: 4-1

20 Februari 2022 PSIS Semarang vs Bali United: 0-1

Arema FC

Menilik pada hasil lima pertandingan terakhirnya, Arema FC meraih hasil yang kurang memuaskan, diketahui bahwa tim berjuluk Singo Edan itu hanya meraih dua kali kemenangan dan kalah tiga kali.

9 Maret 2022 Arema FC vs Persib Bandung: 1-2

5 Maret 2022 Barito Putera vs Arema FC: 1-2

27 Februari 2022 Arema FC vs Persik Kediri: 0-1

23 Februari 2022 Persebaya Surabaya vs Arema FC: 1-0

18 Februari 2022 Arema FC vs Madura United: 1-0

Prediksi Line Up Bali United vs Arema FC

Bali United: Nadeo A, Leo Tupamahu, W Pacheco, Gavin Kwan Adsit, Ricky F, B Nouri, Sidik S, Fadil Sausu, Privat Mbarga, S Lilipaly, I Spasojevic

Arema FC: A Maringa, Fabiano B, Sergio S, Johan Alfarizi, Rizky Dwi, Renchi Y, Sandi Sute, Dendi M, M Rafli, Dedik S, C Fortes

Prediksi Laga Bali United vs Arema FC

Arema FC berpeluang untuk naik ke peringkat 3 pada klasemen sementara BRI Liga 1 jika saja mampu memetik tiga poin pada laga kontra Bali United nanti. Di sisi lain, Bali United dapat mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 jika saja mampu mengalahkan Arema FC pada laga nanti.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 31 BRI Liga 1 antara Bali United vs Arema FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bali United.

Link Live Streaming Bali United vs Arema FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Bali United vs Arema FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.