Liga Inggris

Prediksi Cambridge vs Bolton, Pekan Ke-34 League One



NOBARTV NEWS / Prediksi Cambridge – Bolton, Pertandingan antara Cambridge vs Bolton akan segera berlangsung pada hari Rabu, 21 Februari 2024, pukul 02:45 WIB di Abbey Stadium, Cambridge. Laga ini bakal berlangsung cukup menarik karena kedua tim bakal saling jual beli serangan untuk bisa mencetak gol ke gawang lawan masing-masing.

Cambridge United berada di posisi ke-20 klasemen League One dengan 30 poin dari 28 pertandingan. Mereka menunjukkan performa yang kurang konsisten dalam lima pertandingan terakhir dengan meraih satu kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan.

Di sisi lawan Bolton Wanderers berada di posisi ke-3 klasemen League One dengan 52 poin dari 27 pertandingan. Mereka menunjukkan performa yang impresif dalam lima pertandingan terakhir dengan meraih tiga kemenangan dan dua imbang.

Pertandingan Cambridge United lawan Bolton Wanderers diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih poin penuh demi mencapai target mereka di musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Cambridge berhadapan dengan Bolton di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Cambridge vs Bolton, Pekan Ke-34 League One
Selebrasi pemain Bolton setelah berhasil meraih kemenangan di hari Valenctine. (Sc: Instagram @boltonwanderers)

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Bolton Wanderers meraih dua kemenangan, Cambridge United meraih satu kemenangan, dan dua pertandingan lainnya berakhir imbang.

  • 10 April 2023 Bolton vs Cambridge United: 1-1
  • 12 November 2022 Cambridge United v Bolton: 0-0
  • 1 Februari 2022 Bolton vs Cambridge United: 2-0
  • 28 Agustus 2021 Cambridge United v Bolton: 1-0
  • 9 Maret 2021 Bolton vs Cambridge United: 2-1

Baca Juga:  Prediksi Cambridge vs Wycombe Rabu 24 April 2024, Pekan ke-40 League One

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cambridge United

Dalam lima pertandingan terakhirnya Cambridge United hanya bisa mendapat dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 17 Februari 2024 Carlisle vs Cambridge United: 0-4
  • 14 Februari 2024 Portsmouth vs Cambridge United: 3-1
  • 10 Februari 2024 Cambridge United vs Cheltenham: 0-1
  • 3 Februari 2024 Shrewsbury vs Cambridge United: 1-2
  • 27 Januari 2024 Cambridge United vs Burton: 0-0

Bolton Wanderers

Sedangkan Bolton Wanderers berhasil menorehkan dua kemenangan dan tiga imbang dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 17 Februari 2024 Bolton Wanderers vs Charlton: 3-3
  • 14 Februari 2024 Bolton Wanderers vs Wycombe: 2-1
  • 10 Februari 2024 Northampton vs Bolton Wanderers: 1-1
  • 3 Februari 2024 Bolton Wanderers vs Barnsley: 1-1
  • 31 Januari 2024 Blackpool vs Bolton Wanderers: 0-0

(Sc: Instagram @boltonwanderers)

Cambridge United vs Bolton Wanderers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-34 League One 2023-2024

Prediksi Line Up

Cambridge: J Stevens, R Bennett, M Morrison, L Bennett, D Andrew, J Cousins, P Digby, E Kachunga, S Kaikai, J Lankester, L Taylor

Baca Juga:  Prediksi Chetenham vs Peterborough Rabu 24 April 2024, Pekan ke-40 League One

Bolton Wanderers: N Baxter, J Iredale, C Taylor, E Toal, J Sheehan, Z Ashworth, P Maghoma, K Dempsey, J Cogley, V Adeboyejo, D Charles

Preview Pertandingan

Cambridge United memiliki lini serang yang cukup tajam dengan Joe Ironside dan Sam Smith yang telah mencetak 17 gol dan assist. Namun Cambridge United sering kesulitan mencetak gol. Mereka hanya mencetak 37 gol, terendah di antara tim papan tengah klasemen.

Sementara Bolton Wanderers memiliki lini serang yang tajam dengan trio Dion Charles, Dapo Afolayan, dan Aaron Morley yang telah mencetak 26 gol dan assist.

Bolton Wanderers terkadang menunjukkan kelemahan di lini pertahanan. Mereka telah kebobolan 34 gol, terbanyak di antara tim lima besar klasemen.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh dengan jual beli serangan. Bolton Wanderers difavoritkan untuk meraih kemenangan karena memiliki performa yang lebih baik dan diunggulkan di klasemen.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Leagu One 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Bolton Wanderers.

Link Yalla Shoot Live Streaming Cambridge vs Bolton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Leagu One 2023-2024 dan ingin menyaksikan Cambridge kontra Bolton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *