Liga Prancis

Clermont vs Paris Saint Germain: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Musim 2022-2023



Jadwal Live Streaming Clermont - Paris Saint Germain Musim 2022-2023
Jadwal Live Streaming Clermont – Paris Saint Germain Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Laga pekan pertama Ligue 1 antara Clermont vs Paris Saint Germain, Laga tersebut akan digelar pada hari Minggu tanggal 7 Agustus 2022 pukul 02:00 WIB. Paris Saint Germain akan bertandang ke markas Clermont di stadion Stade Gabriel Montpied.

Perlu diketahui, Paris Saint Germain adalah klub raksasa Prancis yang di beberapa musim ini selalu menjadi kandidat Juara. PSG di musim lalu berhasil finish di peringkat pertama dan keluar menjadi Juara bertahan, di pertandingan sebelumnya juga Paris Saint Germain berhasil mengalahkan Nantes di pergelaraan Piala Super Prancis. PSG berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-0 terhadap Nantes.

Di sisi lawan, pertandingan pertama di musim 2022-2023 kali ini akan menjadi pertandingan yang cukup berat. Karena PSG musim ini diperkuat banyak pemain bintang dan di beberapa pertandingan terakhirnya mereka belum pernah merasakan kekalahan. Clermont Foot musim lalu hampir terdegradasi, Clermont bertengger di posisi 17 mendapatkan 36 poin dari 38 pertandingan klasemen akhir.

Diketahui, Clermont Foot sudah melakukan pertandingan dengan PSG hanya sebanyak tiga kali. Dalam laga tersebut ketiga laga tersebut dimenangkan oleh Paris Saint Germain.

Sebelum menyaksikan laga antara, Clermont Foot vs Paris Saint Germain, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statisti tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Clermont Foot

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Clermont Foot meraih hasil yang cukup baik. Clermont berhasil memetik empat kemenangan dan hanya mengalami satu kekalahan saja.

31 Juli 2022 Clermont Foot vs Toulouse: 1-0

30 Juli 2022 Clermont Foot vs Toulouse: 1-0

23 Juli 2022 Clermont Foot vs Rodez: 2-0

21 Juli 2022 Montpellier vs Clermont Foot: 0-2

16 Juli 2022 Clermont Foot vs Lens: 1-3

Paris Saint Germain

PSG di lima pertandingannya meraih hasil yang fantastis, dalam lima pertandingannya PSG hanya meraih kemenangan saja dan belum merasakan kekalahan hingga saat ini.

1 Agustus 2022 Paris Saint Germain vs Nantes: 4-0

25 Juli 2022 Gamba Osaka vs Paris Saint Germain: 2-6

23 Juli 2022 Urawa Red Diamonds vs Paris Saint Germain: 0-3

20 Juli 2022 Kawasaki Frontale vs Paris Saint Germain: 1-2

15 Juli 2022 Quevilly vs Paris Saint Germain: 0-2

Prediksi Line Up

Clermont Foot: Djoco, Zeffane, Seidu, Ogier, Borges, Gonalons, Magnin, Dossou, Berthomeir, Rashani, Andric.

Paris Saint Germain: Donnarumma, Ramos, Kimpembe, Marquinhos, Hakimi, Vitinha, Verratti, Mendes, Messi, Sarabia, Neymar.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kekuatan kedua tim, Paris mempunyai kekuatan yang lebih bisar jika dibandingkan dengan Clermont. Dengan begitu bisa dipastikan pertandingan kali ini bakal di dominasi oleh Paris Saint Germain.
Ditambah lagi PSG musim ini diperkuat dengan pemain portugal, Vitinha.

Clermont Foot mempunyai keuntungan tersendiri dengan meminkan laga pertamanya melawan PSG di kandangnya, dengan begini Clermont mempunyai kesempatan untuk mengalahkan PSG dengan bantuan semangat dari para penggemarnya.

Prediksi Skor

Diprediksi Paris Saint Germain akan memenangkan pertandingan dengan mudah kali ini, PSG lebih mempunyai skuad yang lebih bagus dibandingkan dengan Clermont. Ditambah lagi PSG mempunyai trio yang sangat mengerikan yaitu, Messi, Mbappe dan Neymar. Dengan di isinya lini depan mereka dengan pemain tersebut, PSG dipastikan akan melakukan pesta gol ke gawang Clermont.

Di sisi lain, Clermont jika tidak ingin kebobolan banyak gol. Clermont harus mewaspadai pergerakan tiga pemain tersebut dan melakukan defends dengan baik, Clermont juga bisa memenangkan pertandingan jika mereka mampu percaya diri dan memanfaatkan kesalahan yang apabila dilakukan oleh pemain PSG.
Menilik pada prediksi line up yang akan tampil serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, antara Clermont Foot versus PSG diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-5 untuk kemenangan Paris Saint Germain.

Link Live Streaming Clermont vs Paris Saint Germain

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Clermont Foot berhadapan dengan Paris Saint Germain, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments