Liga Champions

Prediksi Shandong Taishan vs Marinos, Liga Champions Asia



NOBARTV NEWS – Laga antara Shandong Taishan vs Marinos akan hadir di matchday kedua babak fase grup Asia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Junan Olympic Sports Center dan bisa disaksikan pada Selasa 3 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB.

Shandong Taishan kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup G Liga Champions Asia 2023-24 dengan raihan 3 poin.

Koleksi tiga poin Shandong Taishan tersebut didapat usai memenangkan laga pertama babak fase grup, melawan Kaya FC Iloilo dengan skor 1-3.

Di sisi lawan, Yokohama F Marinos tampak belum punya poin di Liga Champions Asia musim ini, hal itu karena Marinos dikalahkan Incheon di laga pertama babak fase grup.

Untuk saat ini, Yokohama F Marinos bertengger di posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup G Liga Champions Asia 2023-24.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Shandong Taishan vs Yokohama F Marinos di lanjutan Liga Champions Asia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Shandong Taishan selebrasi (SC: Instagram @sdts_fc)
Pemain Shandong Taishan selebrasi (SC: Instagram @sdts_fc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Shandong Taishan tercatat baru pernah bermain melawan Yokohama F Marinos dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Shandong Taishan lebih unggul karena bisa menang dua kali.

  • 11 Mei 2005 Shandong vs Marinos: 2-1
  • 10 Maret 2023 Yokohama F Marinos vs Shandong Taishan: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Shandong Taishan

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Shandong Taishan memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Shandong Taishan bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 29 September 2023 Shandong Taishan vs Wuhan Three Towns: 2-1
  • 25 September 2023 Dalian Pro vs Shandong Taishan: 0-2
  • 23 September 2023 Dalian Pro vs Shandong Taishan: 0-0
  • 19 September 2023 Kaya vs Shandong Taishan: 1-3
  • 15 September 2023 Shandong Taishan vs Qingdao Hainiu: 4-2

Yokohama F Marinos

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Yokohama F Marinos memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Yokohama F Marinos hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 29 September 2023 Yokohama F Marinos vs Vissel Kobe: 0-2
  • 24 September 2023 Kashima vs Yokohama F Marinos: 1-2
  • 19 September 2023 Yokohama F Marinos vs Incheon: 2-4
  • 15 September 2023 Yokohama F Marinos vs Sagan Tosu: 1-1
  • 10 September 2023 Yokohama F Marinos vs Consadole Sapporo: 3-0

Shandong Taishan vs Yokohama F Marinos: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup G Liga Champions Asia 2023-24

Prediksi Line Up

Shandong Taishan: D Wang, H L Li, Jadson, J Zhao, L Song, A Abudulam, Z Huang, P Chen, M Fellaini, W N Xie, M Pato

Marinos: J Ichimori, Eduardo, R Tsunoda, K Nagato, K Matsubara, K Watanabe, R Yamane, Yan M, Y Nishimura, Elber, A Lopes

Pemain Shandong Taishan melakukan latihan (SC: Instagram @sdts_fc)

Preview Pertandingan

Shandong Taishan diprediksi akan cukup percaya diri dan cukup berani dalam melakukan serangan di laga nanti, pasalnya Shandong Taishan akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Shandong Taishan sepertinya akan jadi mengandalkan pola permainan cepat untuk menekan lini pertahanan Marinos nanti.

Di sisi lawan, Yokohama F Marinos tentu tidak bisa diremehkan pada pertandingan nanti, pasalnya Yokohama Marinos punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Yokohama F Marinos akan bisa beberapa kali melakukan tekanan sengit juga di markas Shandong Taishan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia antara Shandong Taishan v Yokohama Marinos diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Shandong Taishan vs Marinos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Shandong Taishan versus Marinos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment