Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Jerman 27-28 Agustus 2022, Pertandingan Pekan Keempat Bundesliga Musim 2022-2023



Jadwal Big Match Liga Jerman Musim 2022-2023
Jadwal Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Big Match musim 2022-2023 pekan keempat yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022 sampai Minggu 28 Agustus 2022.

Berikut adalah rangkuman beberapa klub besar Liga Jerman yang akan bermain pada tanggal 27 Agustus sampai 28 Agustus 2022 atau di pekan keempat Liga Jerman musim 2022-2023, yang pertama ada Bayern Munchen, Union Berlin, Borussia Dortmund, RB Leipzig, Eintracht Frankfurt, Bayer Leverkusen, dan yang terakhir adalah Wolfsburg.

Mainz 05 vs Bayer Leverkusen

Pertandingan pekan keempat akan dibuka dengan laga Big Match yang mempertemukan antara Mainz 05 versus Bayer Leverkusen, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022.

Diketahui, Bayer Leverkusen akan bertandang ke markas Mainz 05 di stadion MEWA ARENA dan akan memainkan pertandingannya pada pukul 20:30 WIB.

Bayer Leverkusen di laga sebelumnya meraih hasil yang sangat buruk pada saat meminkan pertandingannya di kandang sendiri menghadapi Augsburg, Bayer Leverkusen dipermalukan oleh Augsburg dengan skor tipis yaitu 1-2 dan gol tunggal Bayer Leverkusen di cetak oleh Charles Aranguiz pada menit ke 43 sebelum babak pertama berakhir.

RB Leipzig vs Wolfsburg

Selanjutnya ada pertandingan Super Big Match antara RB Leipzig versus Wolfsburg, diketahui pertandingan tersebut akan dimainkan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022.

RB Leipzig di laga sebelumnya meraih hasil yang buruk pada saat bertandang ke markas Union Berlin, RB Leipzig ditumbangkan oleh Union Berlin dengan skor tipis yaitu 2-1.

sementara itu, Wolfsburg di tahan imbang oleh Schalke di kandangnya sendiri atau di kandang Wolfsburg. Mereka bermain dengan skor 0-0, tidak ada gol yang tercipta selama pertandingan sedang berlangsung sampai wasit menium peluit akhir babak kedua.

Di laga kali ini, kedua klub akan bertanding pada pukul 20:30 WIB dan akan dilangsungkan di stadion Red Bull Arena Leipzig.

Schalke 04 vs Union Berlin

Duel laga seru di pekan keempat yang mempertemukan laga antara Schalke versus Union Berlin, pertandingan kali ini akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022.

Perlu diketahui, Union Berlin di laga sebelumnya berhasil mempermalukan RB Leipzig di kandang mereka dengan skor tipis 1-2. Di laga itu Union Berlin memainkan laga yang cukup impresif dan tidak membuat cela sedikitpun kepada RB Leipzig, hanya saja mereka lengah di menit 83 sehinga RB Leipzig mampu memperkecil ketertinggalan.

Union Berlin akan bertekad untuk memainkan laga tandangnya di stadion Veltins Arena dan dimulai pada pukul 20:30 WIB.

Hertha Berlin vs Borussia Dortmund

Pertandingan Big Match pekan keempat antara Hertha Berlin versus Borussia Dortmund, pertandingan tersebut akan di selenggarakan di stadion Olimpiade Berlin pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022 pukul 20:30 WIB.

Diketahui, di laga sebelumnya Borussia Dortmund menelan kekalahan saat memainkan laga kandangnya melawan Werder Bremen. Borussia Dortmund tercome back oleh Werder Bremen setelah berhasil mencetak dua gol ke gawang Werder Bremen, Borussia Dortmund kebobolan di menit 90+3 dan 90+5 oleh Werder Bremen dan gol tersebut membuat Borussia Dortmund merasakan kekalahan pertamanya di musim ini.

Bayern Munchen vs Monchengladbach

Duel pertandingan Big Match kali ini yang mempertemukan Bayern Munchen versus Monchengladbach akan dilangskungkan di stadion Allianz Arena, pertandingan tersebut juga bakal di selenggarakan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022 dan dimulai pada pukul 23:30 WIB.

Diketahui, Bayern Munchen saat ini menduduki puncak klasmen sementara Liga Jerman atau Bundesliga. Bayern Munchen menyapu bersih tiga pertandingannya dengan kemenangan, tidak hanya itu Munchen juga membantai lawan-lawannya dengan skor yang cukup telak semuanya. Salah satunya Bayern Munchen mengalahkan Bochum dengan skor 0-7 di kandang Bochum di pertandingan sebelumnya.

Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt

Pertandingan pekan keempat akan di tutup dengan laga Big Match antara Werder Bremen versus Eintracht Frankfurt, diketahui pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022. Pertandingan itu juga bakal di gelar di stadion Weserstadion dan akan dimainkan pada pukul 22:30 WIB.

Eintracht Frankfurt musim ini sedang di kondisi yang kurang baik, mereka belum memenangkan pertandingan satupun di pergelaran Liga Jerman musim 2022-2023. Di laga kali ini Eintracht Frankfurt diprediksi bakal berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan Werder Bremen, diketahui Werder Bremen di laga sebelumnya berhasil melakukan Come Back yang fantastis pada saat menghadapi Dortmund.
Werder Bremen berhasil mencetak dua gol di menit akhir babak kedua dan berkat dua gol tersebut Werder Bremen pulang ke markasnya dengan membawa tiga poin.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea