EFL Trophy

Stevenage FC vs Wycombe Wanderers: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-23 Grup L



Live Streaming Stevenage - Wycombe EFL Trophy 2022-23
Live Streaming Stevenage – Wycombe 2022-23

NOBARTV NEWS – Duel antara Stevenage versus Wycombe Wanderers akan tersaji di match kedua babak fase grup EFL Trophy musim 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Broadhall Way dan bisa disaksikan pada Rabu 21 September 2022 pukul 01.00 WIB

Wycombe Wanderers dan Stevenage diketahui sama-sama mampu memetik kemenangan di match pertama yang digelar beberapa pekan lalu. Wycombe Wanderers mampu mengalahkan Tottenham Academy melalui babak adu penalti, sementara Stevenage mampu mengalahkan Peterborough.

Diketahui bahwa saat ini Stevenage menjadi pemuncak klasemen sementara Grup L EFL Trophy 2022-23 dengan raihan 3 poin. Sementara itu Wycombe Wanderers saat ini berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup L dengan torehan 2 poin.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Stevenage vs Wycombe di lanjutan EFL Trophy musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Wycombe dan Stevenage tampak cukup berimbang apabila dilihat dari lima pertemuan terakhirnya, kedua tim mampu memetik dua kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

24 Agustus 2021 Stevenage – Wycombe: 2-2 (Pen: 3-5)

8 Oktober 2019 Wycombe vs Stevenage: 0-1

5 Mei 2018 Wycombe Wanderers vs Stevenage: 1-0

9 Desember 2017 Stevenage versus Wycombe: 0-0

11 Februari 2017 Stevenage v Wycombe: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Stevenage

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Stevenage memetik hasil yang cukup bagus. Stevenage FC bisa memetik tiga kali kemenangan tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

17 September 2022 Bradford vs Stevenage: 3-0

14 September 2022 Stevenage vs Newport: 1-0

3 September 2022 Crewe vs Stevenage: 1-2

31 Agustus 2022 Peterborough vs Stevenage: 1-2

27 Agustus 2022 Salford City vs Stevenage: 1-0

Wycombe Wanderers

Hasil yang cukup bagus juga didapatkan oleh Wycombe Wanderers dalam lima pertandingan terakhirnya. Wycombe Wanderers bisa memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

17 September 2022 Derby vs Wycombe Wanderers: 2-1

14 September 2022 Wycombe Wanderers vs Accrington: 1-0

3 September 2022 Fleetwood vs Wycombe Wanderers: 1-1

31 Agustus 2022 Wycombe Wanderers vs Tottenham Academy: 0-0 (Pen: 4-3)

27 Agustus 2022 Wycombe Wanderers vs Charlton: 1-1

Prediksi Line Up

Stevenage: T Ashby Hammound, T Vancooten, C Piergianni, D Sweeney, J Reeves, A Gilbey, L Wildin, S Earley, J Roberts, L Norris, J Reid

Wycombe Wanderers: M Stryjek, A Mawson, R Tafazolli, J Obita, J Grimmer, L Wing, D Gape, N Freeman, A Mehmeti, J McCarthy, S Vokes

Preview Pertandingan

Stevenage dan Wycombe Wanderers pastinya punya motivasi tinggi jelang laga match kedua babak fase grup EFL Trophy nanti, pasalnya di match pertama kedua tim sama-sama memetik kemenangan.

Meskipun kalah dalam hal kekuatan tim, Stevenage FC diprediksi bisa bermain dengan lebih percaya diri pada pertandingan nanti, hal itu dikarenakan Stevenage akan berstatus sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Di sisi lain, Wycombe Wanderers tentunya punya peluang yang sama untuk bermain mendominasi pada laga nanti. Dikarenakan Wycombe Wanderers punya kekuatan tim yang lebih kuat daripada Stevenage.

Wycombe Wanderers tampaknya akan memanfaatkan passing-passing pendek antar lini untuk membangun serangan pada laga nanti. Di sisi lain, Stevenage tampaknya akan bermain mengandalkan kecepatan pemain wingernya di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Trophy antara Stevenage vs Wycombe diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Wycombe.

Link Live Streaming Stevenage vs Wycombe

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Trophy 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Stevenage versus Wycombe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments