Liga Inggris

Liverpool FC vs AFC Bournemouth: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kedua Premier League Inggris 2023/24



NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Liverpool FC versus AFC Bournemouth akan segera hadir di pekan kedua Liga Premier League Inggris, duel tersebut bakal terlaksana pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2023.

Disini Liverpool akan menjadi tuan rumah dan dipastikan The Reds bakal menjamu AFC Bournemouth di stadion Anfield, mereka diperkirakan akan memulai laga it pada pukul 21:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Pada pekan pertama Liga Premier League Inggris, Liverpool FC langusng dipertemukan dengan Chelsea. Di laga itu Liverpool dan Chelsea bermain imbang dengan skor 1-1, gol tunggal dari Liverpool berhasil di cetak oleh Luis Diaz pada menit 18′.

Sementara itu, AFC Bournemouth juga terlihat mendapat hasil seri di pertandingan sebelumnya. Bournemouth berhasil ditahan imbang oleh tim tamunya West Ham dengan skor 1-1, gol dari Dominic Solanke menyelamatkan Bournemouth dari kekalahan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Liverpool berhadapan dengan Bournemouth di yalla tv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Memiliki rekor pertandingan yang cukup baik terhadap Bournemouth dalam lima pertemaun terakhir, Liverpool FC diketahui berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 11 Maret 2023 AFC Bournemouth vs Liverpool: 1-0
  • 27 Agustus 2022 Liverpool v Bournemouth: 9-0
  • 7 Maret 2020 Liverpool v Bournemouth: 2-1
  • 7 Desember 2019 AFC Bournemouth vs Liverpool: 0-3
  • 9 Februari 2019 Liverpool v Bournemouth: 3-0
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool FC

Dalam lima laga terakhir yang sudah ia jalani dalam semua ajang kompetisi, Liverpool mendapat hasil yang kurang maksimal. Ia hanya bisa memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 13 Agustus 2023 Chelsea vs Liverpool: 1-1
  • 8 Agustus 2023 Liverpool vs Darmstadt: 3-1
  • 2 Agustus 2023 Liverpool vs Bayern Munchen: 3-4
  • 30 Juli 2023 Liverpool vs Liecester City: 4-0
  • 24 Juli 2023 Greuther Furth vs Liverpool: 4-4

AFC Bournemouth

Hasil yang cukup buruk juga menimpa Bournemouth di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Bournemouth hanya mampu menorehkan dua kemenangan dan satu imbang serta telah menderita dua kali kekalahan.

  • 12 Agustus 2023 Bournemouth vs West Ham: 1-1
  • 5 Agustus 2023 Bournemouth vs FC Lorient: 2-0
  • 29 Juli 2023 Bournemouth vs Atalanta: 1-3
  • 26 Juli 2023 Southampton vs Bournemouth: 2-3
  • 16 Juli 2023 Maccabi Tel Aviv vs Bournemouth: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Liverpool FC: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Mac Allister, Szoboszlai; Salah, Gakpo, Diaz; Nunez

AFC Bournemouth: Neto; Aarons, Zabarnyi, Senesi, Kerkez; Billing, Rothwell; Brooks, Christie, Kluivert; Solanke

Preview Pertandingan

Meskipun Thiago Alcantara masih dipastikan bakal absen di laga nanti malam, akan tetapi Liverpool musim ini memiliki pemain lini tenagh yang cukup banyak dan berbahaya.

Liverpool baru saja mendatangkan Mac Allister dari Brighton dan Szobozszlai dari , kedua pemain tersebut tampaknya melakukan debut yang cukup baik pada laga sebelumnya. Dengan ini Absennya Thiago Alcantara tidak akan memberikan dampak yang cukup besar bagi Liverpool.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Liverpool FC.

Link Live Streaming Liverpool vs Bournemouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Liverpool FC kontra AFC Bournemouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea