Piala Libertadores

Atletico Paranaense vs Club Alianza Lima: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Copa Libertadores 2023 Grup G



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Atletico Paranaense versus Alianza Lima akan tersaji di matchday keenam baba fase grup Copa Libertadores 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Joaquim Americo Guimaraes dan bisa disaksikan pada Rabu 28 Juni 2023 pukul 05.00 WIB.

Atletico Paranaense sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Copa Libertadores 2023, pasalnya posisi Atletico PR di Grup G sudah aman.

Diketahui bahwa Atletico Paranaense kini bertengger di puncak klasemen sementara Grup G Copa Libertadores 2023 dengan raihan 10 poin hasil dari 5 laga.

Sementara itu, Alianza Lima dipastikan tersingkir dari ajang Copa Libertadores 2023, pasalnya Alianza Lima kini ada di posisi juru kunci atau peringkat ke-4 klasemen sementara Grup G Coppa Libertadores dengan 4 poin saja.

Alianza Lima berpeluang masuk ke penyisihan , asalkan bisa menang melawan Atletico PR nanti dan mengakhiri babak fase grup Copa Libertadores di peringkat ke-3 Grup G.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Atletico Paranaense vs Alianza Lima di lanjutan Copa Libertadores 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Laga di matchday ke-6 Copa Libertadores 2023 nanti akan jadi pertemuan kelima bagi kubu Alianza Lima dan Atletico Paranaense.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu satu kali saja, pada pertemuan itu Atletico Paranaense dan Alianza Lima bermain imbang 0-0.

  • 4 April 2023 Alianza Lima vs Atletico Paranaense: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Paranaense

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Club Atletico Paranaense meraih hasil yang cukup baik. Atletico Paranaense bisa menang tiga kali, satu kali imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 24 Juni 2023 Atletico Paranaense vs Corinthians Paulista: 1-0
  • 21 Juni 2023 Sao Paulo vs Atletico Paranaense: 2-1
  • 11 Juni 2023 America MG vs Atletico Paranaense: 2-2
  • 6 Juni 2023 Atletico Paranaense vs Libertad: 1-0
  • 3 Juni 2023 Atletico Paranaense vs Botafogo RJ: 1-0

Alianza Lima

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Alianza Lima di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Alianza Lima bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 23 Juni 2023 Alianza Lima vs Club Atletico Grau: 2-0
  • 10 Juni 2023 Alianza Lima vs Deportivo Garcilaso: 3-2
  • 6 Juni 2023 Alianza Lima vs Atletico Mineiro: 0-1
  • 2 Juni 2023 AD Tarma vs Alianza Lima: 2-1
  • 28 Mei 2023 Alianza Lima vs Deportivo Binacional: 6-1

Prediksi Line Up

Atletico Paranaense: Bento, T Heleno, Jose I, P Henrique, Erick, Christian, Khellven, Fernandonho, A Canobbio, V Bueno, V Roque

Alianza Lima: A Campos, S Garcia, P Miguez, R C Lagos P, Y Vilchez, J Castillo Pena, J Ballon, J Concha, P Zanelatto T, A Rodriguez, H Barcos

Preview Pertandingan

Meskipun sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Copa Libertadores 2023, Atletico Paranaense tentunya masih ingin mendapatkan kemenangan ketika melawan Alianza Lima.

Atletico Paranaense diprediksi akan cukup dominan ketika melawan Alianza Lima nanti, mengingat bahwa Atletico Paranaense punya kualitas skuad yang lebih baik.

Sementara itu, Alianza Lima sepertinya akan cukup tertekan ketika menghadapi Atletico Paranaense nanti. Alianza Lima diprediksi akan bermain lebih bertahan dan mengandalkan skema serangan balik saja untuk menekan Atletico PR nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi lineup yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Libertadores antara Atletico Paranaense – Alianza Lima diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Atletico Paranaense.

Link Live Streaming Atletico Paranaense vs Alianza Lima

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Libertadores 2023 dan ingin menyaksikan Atletico Paranaense versus Alianza Lima, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment