Liga Europa

Prediksi AS Roma vs Leverkusen Jumat 3 Mei 2024, Semifinal Liga Europa



NOBARTV.CO.ID AS Roma vs , laga antara AS Roma vs Leverkusen akan hadir di babak semifinal Liga Europa 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadio Olimpico dan bisa disaksikan pada Jumat 3 Mei 2024 pukul 02.00 WIB.

AS Roma mampu melaju ke babak semifinal Liga Europa musim ini setelah menyingkirkan di babak perempat final sebelumnya.

Pada pertemuan melawan AC Milan waktu itu, AS Roma bisa menang dengan skor agregat akhir 3-1.

Di sisi lawan, Bayer Leverkusen menyingkirkan wakil Inggris, West Ham di babak perempat final sebelumnya, sehingga lolos ke babak semifinal Liga Europa.

Sama seperti AS Roma, Bayer Leverkusen juga menang dengan skor agregat akhir 3-1 di babak perempat final.

Bayer Leverkusen maupun AS Roma tentunya menargetkan kemenangan di laga leg pertama babak semifinal nanti, supaya bisa terbantu di laga leg kedua nantinya.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara di Liga Europa, cek prediksi skor, , H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain AS Roma di lapangan (SC: Instagram @officialasroma)
Aksi pemain AS Roma di lapangan (SC: Instagram @officialasroma)

Prediksi Line Up

AS Roma: Svilar; Karsdorp, Mancini, Ndicka, Angelino; Cristante, Paredes, Pellegrini; Dybala, Lukaku, El Shaarawy

Leverkusen: Hradecky; Kossounou, Tah, Hincapie; Frimpong, Palacios, Xhaka, Grimaldo; Wirtz, Adli; Schick

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Bayer Leverkusen dan AS Roma, AS Roma berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali, sementara Bayer Leverkusen tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 19 Mei 2023 dalam kompetisi , di mana pertandingan berakhir imbang tanpa gol, dengan skor 0-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, AS Roma memenangkan tiga kali, bermain imbang satu kali, dan kalah sekali. Mereka baru saja bermain imbang 2-2 melawan setelah sebelumnya memenangkan pertandingan 1-2 melawan Udinese.

Sementara itu, Bayer Leverkusen menang dua kali dan bermain imbang tiga kali dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja bermain imbang 2-2 melawan Bayer Leverkusen setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Dortmund.

AS Roma dapat dianggap sebagai tim yang diunggulkan untuk menang. Hal ini didasarkan pada performa solid mereka di musim ini, terutama setelah mengalahkan AC Milan dengan skor agregat 3-1 di babak perempat final. Tim ini telah menunjukkan konsistensi dalam meraih kemenangan, serta memiliki bermain di kandang sendiri, Stadio Olimpico, yang dapat menjadi faktor penentu dalam pertandingan ini.

Di sisi lain, meskipun Bayer Leverkusen berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan West Ham dengan skor agregat yang sama, mereka masih dianggap sebagai tim yang tidak diunggulkan. Meskipun memiliki performa yang cukup bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, Bayer Leverkusen akan menghadapi tekanan lebih besar saat bertandang ke markas besar AS Roma. Namun, sebagai tim yang telah menunjukkan kekuatan di sepanjang musim ini, Bayer Leverkusen masih memiliki peluang untuk memberikan kejutan.

Pertandingan ini memiliki potensi untuk berlangsung sengit, di mana AS Roma mungkin akan mendominasi jalannya pertandingan dengan keunggulan bermain di kandang. Namun, Bayer Leverkusen dapat memberikan perlawanan yang tangguh dengan memanfaatkan kekuatan mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa 2023-24 antara AS Roma v Leverkusen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AS Roma.

Link Streaming AS Roma vs Leverkusen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2023-24 dan ingin menyaksikan AS Roma versus Bayer Leverkusen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi AS Roma vs Leverkusen Jumat 3 Mei 2024, Semifinal Liga Europa yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *