Liga Belanda

Prediksi VVV vs ADO, Pekan ke-22 Eerste Divisie

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan menarik antara VVV vs ADO di kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2023-24, laga tunda pekan ke-22 tersebut akan dimainkan di Stadion De Koel dan bisa disaksikan pada Selasa 23 Januari 2024 pukul 02.00 WIB.

ADO Den Haag tampak sedang bersaing di zona papan atas Eerste Divisie saat ini, diketahui bahwa ADO kini menduduki peringkat ke-3 dengan koleksi 40 poin.

Jika mampu memetik kemenangan di pertandigan melawan VVV Venlo nanti, ADO bisa mendekati poin Willem II yang ada di puncak klasemen.

Di sisi lawan, VVV Venlo kini berada di zona papan tengah Eerste Divisie, tepatnya di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan torehan 30 poin saja.

Apabila berhasil memetik kemenangan ketika melawan ADO nanti, VVV Venlo bisa saja naik ke posisi ke-8 pada klasemen sementara Eerste Divisie.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara VVV Venlo vs ADO Den Haag di lanjutan Eerste Divisie musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain ADO Den Haag duel udara (SC: Instagram @adodenhaag)
Pemain ADO Den Haag duel udara (SC: Instagram @adodenhaag)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, VVV Venlo dan ADO Den Haag tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa ADO dan VVV sama-sama mampu mencatat satu kali kemenangan, sementara tiga pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 28 Oktober 2023 ADO Den Haag vs VVV Venlo: 2-2
  • 28 Juli 2023 ADO vs VVV Venlo: 1-1
  • 28 Januari 2023 VVV Venlo v ADO Den Haag: 0-0
  • 5 November 2022 ADO vs VVV: 2-3
  • 2 April 2022 VVV Venlo v ADO: 0-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

VVV Venlo

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh VVV Venlo di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa VVV Venlo mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 16 Januari 2024 Jong Utrecht vs VVV Venlo: 0-0
  • 7 Januari 2024 VVV Venlo vs Lommel SK: 3-0
  • 23 Desember 2023 VVV Venlo vs Telstar: 2-1
  • 16 Desember 2023 FC Oss vs VVV Venlo: 2-1
  • 9 Desember 2023 VVV Venlo vs Dordrecht: 3-1

ADO Den Haag

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh ADO Den Haag di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa ADO Den Haag bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 17 Januari 2024 Excelsior Maassluis vs ADO Den Haag: 1-2
  • 13 Januari 2024 ADO Den Haag vs De Graafschap: 5-3
  • 7 Januari 2024 ADO Den Haag vs Como: 0-2
  • 23 Desember 2023 Jong AZ vs ADO Den Haag: 1-2
  • 21 Desember 2023 ADO Den Haag vs Sparta Rotterdam: 2-0

VVV Venlo vs ADO Den Haag: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 Eerste Divisie 2023-24

Prediksi Line Up

VVV Venlo: J de Boer, R Ketting, R Janssen, S Janssen, D Timber, R Sedlacek, E Sierra, R Klaasen, M Odriss, M Kaastrup, M Kosidis

ADO: N Marsman, G Siereveld, M Waem, J Che, H Koudossou, S Komljenovic, K Surmeli, M Sellouki, A Absalem, D van Mieghem, J van der Sande

Poster laga VVV melawan ADO (SC: Instagram @adodenhaag)

Preview Pertandingan

VVV-Venlo sepertinya akan punya dorongan motivasi dan rasa percaya diri lebih tinggi di laga nanti, mengingat bahwa VVV akan tampil sebagai tim tuan rumah ketika melawan ADO Den Haag nanti.

Diprediksi bahwa VVV akan cukup berani menerapkan pola permainan lepas dan menekan sedari menit awal pertandingan nanti.

Sementara itu, ADO Den Haag diprediksi akan bisa mengimbangi permainan VVV Venlo, pasalnya ADO punya kualitas skuad yang tidak jauh berbeda dengan VVV jika dilihat dari laman Transfermarkt.

ADO Den Haag juga sepertinya punya rasa percaya diri tinggi meskipun akan jadi tim tamu nanti, hal itu karena ADO sedang dalam tren bagus belakangan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda kasta ke-2 atau Eerste Divisie antara VVV Venlo v ADO Den Haag diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1

Link Yalla Shoot Live Streaming VVV vs ADO

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda kasta ke-2 atau Eerste Divisie dan ingin menyaksikan VVV Venlo versus ADO Den Haag, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.