Liga Italia

Benevento Calcio vs Ascoli Calcio: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie B 2022-23 Pekan Ketujuh

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Benevento versus Ascoli akan menjadi penutup pekan ketujuh Serie B 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Municipal Ciro Vigorito dan bisa disaksikan pada Minggu 21.15 WIB.

Baik Benevento maupun Ascoli pastinya ingin menang di pekan ketujuh nanti, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama baru menderita dua kali kekalahan beruntun di Serie B musim ini.

Saat ini, Ascoli bertengger di peringkat ke-13 pada klasemen sementara Liga Italia Serie B dengan raihan 8 poin hasil dari 6 laga.

Sementara itu, saat ini Benevento menduduki posisi ke-15 pada klasemen sementara Liga Italia Serie B dengan koleksi 7 poin hasil dari 6 pertandingan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Benevento v Ascoli di lanjutan Liga Italia Serie B, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Benevento lebih unggul daripada Ascoli. Benevento tercatat bisa menang empat kali, sedangkan Ascoli hanya bisa menang sekali saja.

13 Mei 2022 Ascoli vs Benevento: 0-1

16 Februari 2022 Benevento – Ascoli: 0-2

18 September 2021 Ascoli vs Benevento: 0-2

31 Juli 2020 Ascoli vs Benevento: 2-4

29 Desember 2019 Benevento – Ascoli: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Benevento

Benevento Calcio tampaknya memetik hasil yang kurang bagus di lima pertandingan terakhirnya. Benevento hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan menderita dua kali kekalahan beruntun.

17 September 2022 Brescia vs Benevento: 1-0

3 September 2022 Benevento vs Cagliari: 0-2

3 September 2022 Venezia vs Benevento: 0-2

29 Agustus 2022 Benevento vs Frosinone: 2-1

21 Agustus 2022 Genoa vs Benevento: 0-0

Ascoli Calcio

Hasil kurang memuaskan tampaknya juga didapatkan oleh Ascoli Calcio di lima laga terakhirnya. Ascoli Calcio hanya bisa menang sekali saja, imbang dua kali, dan menelan dua kali kekalahan.

17 September 2022 Ascoli Calcio vs Parma: 1-3

10 September 2022 Perugia vs Ascoli Calcio: 1-0

3 September 2022 Ascoli Calcio vs Cittadella: 0-0

28 Agustus 2022 Palermo vs Ascoli Calcio: 2-3

21 Agustus 2022 Ascoli Calcio vs SPAL: 1-1

Prediksi Line Up

Benevento: A Paleari, M Leverbe, K Glik, F Veseli, N Karic, P Schiattarella, G Letizia, G Acampora, D W Faulon, F Forte, S Nwankwo

Ascoli Calcio: N Baumann, G Bellusci, Eric B, A Salvi, S Giordano, M Collocolo, F Caligara, M Buchel, S Bidaoui, C Gondo, M Falzerano

Preview Pertandingan

Karena sama-sama mengusung misi bangkit dari hasil buruk, laga antara Benevento v Ascoli di pekan ketujuh Serie B nanti diprediksi bakal berlangsung cukup seru.

Secara kualitas tim, Beneventu masih di atas Ascoli. Sehingga pada laga nanti Benevento diprediksi bisa tampil lebih dominan dalam hal penguasaan bola. Terlebih lagi Benevento akan jadi tim tuan rumah, dengan bermain di kandang sendiri tentunya akan menambah rasa percaya diri Benevento.

Sementara itu, Ascoli Calcio tidak bisa diremehkan begitu saja. Ascoli bisa saja tampil lebih dominan di laga nanti jika bisa bermain percaya diri.

Prediksi Skor Akurat

Baik Benevento maupun Ascoli pastinya sama-sama punya peluang untuk menang, tim yang mampu tampil lebih efektif tentunya punya peluang lebih besar untuk menang nantinya.

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Serie B antara Benevento – Ascoli diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Benevento.

Link Live Streaming Benevento vs Ascoli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Italia atau Serie B 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Benevento versus Ascoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.