Liga 2 Indonesia

Prediksi Persiraja vs PSPS, Liga 2 Indonesia

TOPIK BERITA : β€’


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Persiraja vs PSPS akan meramaikan pekan pertama Pegadaian 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Harapan Bangsa dan bisa disaksikan pada Senin 11 September 2023 pukul 20.30 WIB.

Persiraja Banda Aceh dan PSPS Riau tampak sudah cukup siap untuk bertemu di pekan pertama Liga 2 Indonesia nanti.

PSPS Riau dan Persiraja tampak punya komposisi skuad yang lengkap di musim ini, hal itu dapat dilihat dari kuota dua pemain asing yang telah dilengkapi kedua tim tersebut.

Diketahui bahwa Persiraja Banda Aceh mendatangkan Ricardo Pires (Brazil) dan Arata Takatori (Jepang) untuk melengkapi kuota pemain asing di Liga 2 Indonesia.

Di sisi lain, PSPS Riau mendatangkan Min woo Lee (Korea Selatan) dan Drago Maksimovic (Serbia) untuk kuota pemain asingnya.

Dengan kehadiran beberapa pemain asing tersebut, pertemuan Persiraja kontra PSPS Riau nanti tentunya akan berjalan menarik.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs PSPS Riau di Liga 2 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Persiraja di lapangan (SC: Instagram @persiraja_official)
Aksi pemain Persiraja di lapangan (SC: Instagram @persiraja_official)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Persiraja Banda Aceh tampak lebih unggul daripada PSPS Riau jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Persiraja bisa meraih empat kali kemenangan, sementara itu PSPS Riau hanya bisa menang sekali.

  • 26 September 2022 Persiraja v PSPS Riau: 2-1
  • 28 Agustus 2019 Persiraja v PSPS Riau: 2-1
  • 27 Juni 2019 PSPS Riau vs Persiraja: 1-2
  • 5 Agustus 2018 Persiraja Aceh v PSPS Riau: 5-0
  • 28 Juli 2018 PSPS Riau vs Persiraja Banda Aceh: 4-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persiraja

Jika dilihat dari lima pertandingan kompetisi resmi terakhir yang dijalaninya, Persiraja Banda Aceh tampak memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Persiraja bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 1 Oktober 2022 Persiraja vs Perserang Serang: 1-0
  • 26 September 2022 Persiraja – PSIS Riau: 2-1
  • 22 September 2022 Sriwijaya FC vs Persiraja: 2-0
  • 16 September 2022 Semen Padang vs Persiraja: 3-0
  • 10 September 2022 Persiraja vs PSKC Cimahi: 2-1

PSPS Riau

Dalam lima pertandingan kompetisi resmi terakhir yang dijalaninya, PSPS Riau memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa PSPS Riau menderita lima kali kekalahan beruntun.

  • 1 Oktober 2022 PSPS Riau vs Sada Sumut: 0-1
  • 26 September 2022 Persiraja – PSPS Riau: 2-1
  • 22 September 2022 PSPS Riau vs PSMS Medan: 3-4
  • 18 September 2022 PSDS Deli Serdang vs PSPS Riau: 2-1
  • 10 September 2022 Perserang Serang vs PSPS Riau: 1-0

Persiraja Banda Aceh vs PSPS Riau: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup A Liga 2 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

Persiraja: Rivki M, M Andika, Bursanudin, Agus S, A Fajar, A Takatori, M Nakata, Donni H, Andik V, David Laly, Ricardo P

PSPS: Risky S, T R Priadi, M Mukhlis, Supardi, Fadilah N R, Elina Soka, Min woo Lee, I Fathoni, Drago M, Serdy E, Firman S

Poster laga Persiraja kontra PSPS Riau (SC: Instagram @persiraja_official)

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Transfermarkt, PSPS Riau tampak punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Persiraja.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, PSPS Riau tentu akan cukup percaya diri dalam memberikan perlawanan kepada Persiraja nantinya.

Di sisi lain, Persiraja tentu punya peluang untuk tampil lebih mendominasi nanti, pasalnya Persiraja akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 2 Indonesia antara Persiraja – PSPS Riau diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persiraja Banda Aceh.

Link Yalla Shoot Live Streaming Persiraja vs PSPS

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Indonesia 2023 dan ingin menyaksikan Persiraja versus PSPS Riau, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link liveΒ streamingΒ ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.