Liga Konferensi Eropa

MSK Zilina vs KAA Gent: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara MSK Zilina versus Gent akan tersaji di Kualifikasi 2023-24, duel leg kedua tersebut akan dimainkan di Stadion Pod Dubnom dan bisa disaksikan pada Jumat 4 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB.

Pada pertandingan di leg pertama sebelumnya, KAA Gent sukses menumbangkan MSK Zilina dengan skor telak 5-1.

Lima gol kemenangan KAA Gent waktu itu dicetak oleh Gift Orban, Julien De Sart, Hugo Cuypers (2 gol), dan Tsuyoshi Watanabe. Sementara itu satu gol balasan MSK Zilina di leg pertama dicetak oleh Adrian Kapralik.

Dengan kemenangan besar di laga leg pertama tersebut, KAA Gent punya peluang lebih besar untuk bisa lolos ke babak berikutnya di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24.

Sementara itu, MSK Zilinia tampaknya punya peluang cukup kecil untuk bisa bertahan di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24.

Zilina perlu menang setidaknya 5-0 di laga leg kedua nanti jika ingin terus bersaing di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24.

Sebelum menyaksikan keserua pertandingan antara laga seru antara MSK Zilina vs Gent di lanjutan Liga Konferensi Eropa 2023-24, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan leg kedua Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu KAA Gent dan MSK Zilina.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu sekali saja, di mana pertemuan pertama itu terjadi pada laga leg pertama Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 sebelumnya.

  • 27 Juli 2023 KAA Gent vs Zilina: 5-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

MSK Zilina

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh MSK Zilina di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa MSK Zilina bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 30 Juli 2023 MSK Zilina vs MFK Ruzomberok: 3-1
  • 27 Juli 2023 KAA Gent vs MSK Zilina: 5-1
  • 20 Juli 2023 FCI Levadia vs MSK Zilina: 1-2
  • 15 Juli 2023 MSK Zilina vs Banik Ostrava: 0-0
  • 13 Juli 2023 MSK Zilina vs FCI Levadia: 2-1

KAA Gent

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, KAA Gent meraih hasil yang lumayan baik. KAA Gent bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 30 Juli 2023 KAA Gent vs Kortrijk: 3-2
  • 27 Juli 2023 KAA Gent vs Zilina: 5-1
  • 19 Juli 2023 KAA Gent vs Zulte Waregem: 4-2
  • 15 Juli 2023 Volendam vs KAA Gent: 1-2
  • 8 Juli 2023 Lokomotiva Zagreb vs KAA Gent: 2-1

Prediksi Line Up

MSK Zilina: Belko, Minarik, Stojcevski, Nemcik, Gidi, Sauer, Bari, Rusnak, Bille, Duris, Jambor

Gent: Nardi, Samoise, Castro M, Torunarigha, Watanabe, De Sart, Kums, Hjulsager, Hong, Cuypers, Orban

Preview Pertandingan

KAA Gent sepertinya akan tampil lebih santai dan tidak terlalu menekan di laga nanti, pasalnya Gent dalam kondisi unggul skor agregat yang cukup jauh atas Zilina.

Gent diprediksi akan cukup baik dalam memegang penguasaan bola, serta bisa meladeni serangan-serangan MSK Zilina nanti.

Di sisi lain, MSK Zilina diprediksi alan langsung menerapkan pola permainan menyerang sedari menit awal nanti guna mengejar ketertinggalan skor agregat.

Zilina juga sepertinya akan cukup percaya diri dalam bermain di laga nanti, mengingat bahwa MSK Zilina akan jadi tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 antara Zilina – KAA Gent diprediksi bakal berakhir dengan 1-2 untuk kemenangan KAA Gent.

Link Live Streaming Zilina vs Gent

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan MSK Zilina versus KAA Gent, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.