Liga Champions

Shkupi vs Dinamo Zagreb: Live Streaming & Prediksi Skor, Leg 2 Kualifikasi Liga Champions Eropa Babak Kedua



Link Live Streaming Shkupi - Dinamo Zagreb Kualifikasi Liga Champions Eropa 2022
Link Live Streaming Shkupi – Dinamo Zagreb Kualifikasi Eropa 2022

NOBARTV NEWS – Duel menarik antara Shkupi vs Dinamo Zagreb akan tersaji di babak kualifikasi Liga Champions Eropa atau UEFA Champions League (UCL) Qualifying musim 2022-2023, pertandingan leg ke 2 tersebut bakal dimainkan di Stadion Todor Proeski National Arena Filip II Arena dan bisa disaksikan pada hari Rabu 27 Juli 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama yang digelar Rabu 20 Juli 2022 kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 2-2, dua gol Dinamo Zagreb dicetak Arijan Ademi dan Bruno Petkovic, sedangkan dua gol FC Shkupi dicetak oleh Queven dan Renaldo Cephas.

FC Shkupi merupakan tim wakil Makedonia Utara di babak Kualifikasi Liga Champions Eropa musim ini, sementara itu Dinamo Zagreb merupakan tim wakil Kroasia.

Pemenang pada pertandingan leg ke 2 nanti akan mendapat tiket masuk babak Kualifikasi Ketiga Liga Champions Eropa 2022, pemenang bakal dijadwalkan bertanding melawan antara Ludogorets atau Shamrock Rovers.

Sebelum menyaksikan duel pertandingan antara Shkupi vs GNK Dinamo Zagreb di Kualifikasi Liga Champions Eropa 2022-2023, cek prediksi line up, skor, serta statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir FC Shkupi versus Dinamo Zagreb

FC Shkupi

Di lima pertandingan terakhir yang dimainkannya, FC Shkupi meraih hasil yang cukup baik, FC Shkupi bisa memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

20 Juli 2022 Dinamo Zagreb vs FC Shkupi: 2-2

12 Juli 2022 Lincoln Res Imps FC vs FC Shkupi: 2-0

6 Juli 2022 FC Shkupi vs Lincoln Red Imps FC: 3-0

22 Juni 2022 Fenerbahce vs FC Shkupi: 2-2

15 Mei 2022 FC Shkupi vs FC Academy Pandev: 3-0

Dinamo Zagreb

Dinamo Zagreb juga mampu memetik hasil yang baik di lima pertandingan terakhirnya, Dinamo Zagreb tidak terkalahkan dan mampu meraih tiga kali kemenangan serta dua kali hasil imbang.

24 Juli 2022 Sleven vs Dinamo Zagreb: 1-5

20 Juli 2022 Dinamo Zagreb vs FC Shkupi: 2-2

16 Juli 2022 Dinamo Zagreb vs NK Lokomotiva: 3-2

10 Juli 2022 Dinamo Zagreb vs Hajduk Split: 0-0 (Pen: 4-1)

22 Mei 2022 Dinamo Zagreb vs Hjadul Split: 3-1

Prediksi Line Up FC Shkupi versus Dinamo Zagreb

FC Shkupi: K Naumovski, G Margvelashvili, X Abdulla, V Brdarovski, B Sheji, F Senghor, Queven, W Hamidi, M Danfa, F Alvarez, S Adetunji

Dinamo Zagreb: D Livakovic, D Peric, J Dutalo, S Moharrami, R Ljubicic, J Misic, A Ademi, L Ivanusec, D Spikic, J Drmic, B Petkovic

Preview Pertandingan Shkupi versus Dinamo Zagreb

FC Shkupi punya sedikit keuntungan pada pertandingan leg ke 2 nanti, hal itu dikarenakan laga akan dimainkan di kandangnya, tentunya hal itu membuat FC Shkupi bakal mendapat dukungan lebih banyak dari para supporternya.

Di sisi lain, Dinamo Zagreb sepertinya juga tidak akan mendapat masalah besar jika laga leg ke 2 nanti akan dimainkan di markas lawan. Karena laga nanti merupakan laga penentuan tim yang berhak lolos ke babak Kualifikasi Ketiga, maka Dinamo Zagreb diprediksi bakal berjuang mati-matian dan memberi perlawan kepada tim tuan rumah.

Sementara itu, FC Shkupi diprediksi bakal bermain dengan penuh percaya diri, serta berpotensi sedikit mendominasi pertandingan.

Prediksi Skor Shkupi vs GNK Dinamo Zagreb

FC Shkupi punya peluang yang cukup besar untuk bisa lolos ke babak Kualifikasi Ketiga Liga Champions Eropa musim ini karena laga leg ke 2 nanti akan digelar di kandangnya, akan tetapi Dinamo Zagreb juga punya peluang untuk lolos karena mereka sebelumnya di laga leg pertama tidak kalah.

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Kualifikasi Liga Champions Eropa antara Shkupi – Dinamo Zagreb diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FC Shkupi.

Link Live Streaming Shkupi vs Dinamo Zagreb

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Champions Eropa 2022 dan ingin menyaksikan laga FC Shkupi vs GNK Dinamo Zagreb, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment