Laga Persahabatan

Borussia Dortmund vs Antalyaspor: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Die Borussen Tantang Mantan Pemainnya



Link Live Streamin Borussia Dortmund - Antalyaspor Friendly Match 2022
Link Live Streamin Borussia Dortmund – Antalyaspor Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Borussia Dortmund vs Antalyaspor akan tersaji di jeda pramusim 2022, tersebut akan digelar di Stadion Fusballpark BVB Hohenbuschei dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 22.00 WIB.

Antalyaspor merupakan salah satu tim dari kasta tertinggi atau Super Lig. Menariknya, Antalyaspor saat ini dilatih mantan pemain Borussia Dortmund, Nuri Sahin. Diketahui bahwa Nuri Sahin diangkap jadi pelatih Antalyaspor pada bulan Oktober 2021 lali.

Sementara itu, Borussia Dortmund adalah salah satu tim besar di Bundesliga. Sebelum dijadwalkan bertanding melawan Antalyaspor, Borussia Dortmund diketahui telah melakukan beberapa kali laga uji coba melawan tim lain.

Skuad Borussia Dortmund saat ini juga sedikit berbeda dengan musim lalu, saat ini Borussia Dortmund dihuni beberapa pemain baru, seperti Nico Schlotterbeck, Niklas Sule, A Meyer, Sebastien Haller, hingga Karim Adeyemi.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba antara Borussia Dortmund versus Antalyaspor di jeda pramusim, cek prediksi line up, skor, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Dortmund

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakukannya, Borussia Dortmund memetik hasil yang lumayan bagus. Diketahui bahwa Borussia Dortmund mencatat tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

30 Juli 2022 1860 Muenchen vs Borussia Dortmund: 0-3

23 Juli 2022 Borussia Dortmund vs Villarreal: 0-2

19 Juli 2022 Borussia Dortmund vs Valencia: 1-3

14 Juli 2022 SC Verl vs Borussia Dortmund: 0-5

9 Juli 2022 Dynamo Dresden vs Borussia Dortmund: 0-2

Antalyaspor

Sementara itu, Antalyaspor memetik hasil yang kurang bagus di lima pertandingan terahirnya. Diketahui bahwa Antalyaspor hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

26 Juli 2022 Paderborn vs Antalyaspor: 1-0

23 Juli 2022 Bochum vs Antalyaspor: 6-2

14 Juli 2022 Antalyaspor vs Bodrumspor: 2-0

10 Juli 2022 Istanbul Basaksehir vs Antalyaspor: 0-0

21 Mei 2022 Antalyaspor vs Galatasaray: 1-1

Prediksi Line Up

Borussia Dortmund: A Meyer, N Sule, Nico S, R Guerreiro, T Meunier, E Can, J Bellingham, M Dahoud, M Reus, D Malen, Karim Adeyemi

Antalyaspor: Alperen Uysal, Omer Toprak, V Sari, G Vural, Sherel F, Hakan O, M Erdilman, Sam Larsson, A Ndao, H Wright, L Adriano

Preview Pertandingan

Borussia Dortmund diketahui punya kualitas pemain yang lebih baik daripada Antalyaspor. Oleh karena itu, Borussia Dortmund tampaknya bakal bisa menguasai jalannya pertandingan nanti.

Di sisi lain, Antalyaspor diprediksi bakal bermain lebih bertahan pada pertandingan melawan Borussia Dortmund nanti. Antalyaspor sepertinya bakal mengandalkan kecepatan pemain untuk melakukan strategi serangan balik.

Sedangkan Borussia Dortmund diprediksi bakal bermain mengandalkan passing-passing pendek untuk membangun serangan pada laga melawan Antalyaspor nanti. Borussia Dortmund sepertinya bakal langsung mengambil inisiatif untuk melakukan penguasaan bola pada laga nanti.

Prediksi Skor

Borussia Dortmund diprediksi bakal mampu memetik kemenangan pada laga nanti karena mereka punya komposisi pemain yang lebih baik daripada Antalyaspor. Sementara itu, Antalyaspor juga punya kesempatan untuk meraih kemenangan asalkan mampu bermain efektif dan lebih percaya diri.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Borussia Dortmund – Antalyaspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Link Live Streaming Borussia Dortmund vs Antalyaspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Borussia Dortmund versus Antalyaspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment