Laga Persahabatan

SC Wiener Viktoria vs Panathinaikos Athens: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Wiener Viktoria versus Panathinaikos akan tersaji di bulan Juni 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Austria dan bisa disaksikan pada Senin 26 Juni 2023 pukul 23.30 WIB.

Dilansir dari data FCTables, Panathinaikos Athens dan Wiener Viktoria belum melakukan pertandingan resmi di bulan Juni 2023 ini.

Kedua tim tersebut tercatat terakhir kali melakukan pertandingan pada bulan Mei 2023 lalu.

Diketahui bahwa Wiener Viktoria terakhir kali melakukan pertandingan pada 27 Mei 2023, melawan SV Leonbendorf. Sayangnya pada laga tersebut Wiener Viktoria menderita kekalahan.

Sementara itu, Panathinaikos terakhir kali melakukan pertandingan pada 14 Mei 2023 lalu melawan Aris Thessaloniki. Pada waktu itu, Panathinaikos bermain imbang dengan skor akhir 1-1 melawan Aris Thessaloniki.

Meskipun pertandingan nanti hanyalah sebuah pertandingan uji coba, baik Wiener Viktoria maupun Panathinaikos pastinya sama-sama ingin mendapatkan hasil maksimal.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Wiener vs Panathinaikos, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Panathinaikos dan Wiener Viktoria.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut belum pernah bertemu di lapangan hijau sekali pun sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wiener Viktoria

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SV Wiener Viktoria memetik hasil yang kurang memuaskan. Wiener Viktoria hanya bisa mencatat satu kali hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 27 Mei 2023 SV Leobendorf vs Wiener Viktoria: 2-1
  • 23 Mei 2023 FGC Traiskirchen vs Wiener Viktoria: 3-0
  • 20 Mei 2023 Wiener Viktoria vs SR Donaufeld Wien: 0-2
  • 6 Mei 2023 Wiener Viktoria vs SV Stripfing: 1-6
  • 30 April 2023 USV Scheiblingkirchen Warth vs Wiener Viktoria: 2-2

Panathinaikos

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Panathinaikos Athens pada lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Panathinaikos hanya mampu menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 14 Mei 2023 Panathinaikos vs Aris Thessaloniki: 1-1
  • 8 Mei 2023 Olympiakos Piraeus vs Panathinaikos: 1-0
  • 3 Mei 2023 Panathinaikos vs PAOK FC: 1-1
  • 30 April 2023 Panathinaikos vs AEK Athena: 0-0
  • 26 April 2023 Volos NFC vs Panathinaikos: 0-2

Prediksi Line Up

Wiener Viktoria: Tomy P, Leon S, Boris G, Arthur V, Philipp K, Simon O, M Ildiz, Adam K, Zoran M, Kevin B, Claudiu G

Panathinaikos: Vasilios X, Bart S, Zvonimir S, T Puchacz, Georgios V, Dimitros K, Ruben P, L Frroku, D Mancini, A Sporar, Aitor C

Preview Pertandingan

Panathinaikos Athens lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Panathinaikos punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Wiener Viktoria.

Diprediksi bahwa Panathinaikos Athens akan bisa bermain lebih menekan dan menguasai pada pertandingan uji coba nanti.

Di sisi lain, SC Wiener Viktoria sepertinya akan cukup kesulitan untuk bermain leluasa ketika melawan Panathinaikos Athens nanti.

Wiener Viktoria diprediksi hanya akan mengandalkan skema serangan balik maupun direct long pass saja untuk menekan pertahanan Panathinaikos nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Wiener Viktoria – Panathinaikos diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Panathinaikos Athens.

Link Live Streaming Wiener vs Panathinaikos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Wiener versus Panathinaikos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment