Liga Italia

SSC Napoli vs US Cremonese: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-22

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Napoli versus Cremonese akan hadir di pekan ke-22 Serie A 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Diego Armando Maradona pada Senin 13 Februari 2023 pukul 02.45 WIB.

Diketahui bahwa pertandingan nanti akan jadi pertemuan kedua bagi Napoli dan Cremonese di tahun 2023 ini.

Tercatat, pada bulan Januari 2023 lalu Cremonese dan Napoli terlah bertemu di babak 16 besar .

Pada pertandingan tersebut, US Cremonese sukses mengalahkan SSC Napoli melalui babak adu penalti. Hasil tersebut membuat Napoli tertingkir dari ajang Coppa Italia.

Napoli tentunya ingin membalas kekalahan kontra Cremonese di Coppa Italia tersebut, pada pertandingan pekan ke-22 Liga Italia nanti.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Napoli vs Cremonese di lanjutan Liga Italia Serie A, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Cremonese pernah bertanding melawan Napoli tiga kali sejauh ini. Dalam tiga pertemuan tersebut, Napoli dan Cremonese tampak berimbang karena sama-sama mampu menang sekali, sementara satu pertandingan sisanya berakhir imbang.

  • 17 Januari 2023 Napoli v Cremonese: 2-2 (Pen: 4-5)
  • 9 Oktober 2022 Cremonese vs Napoli: 1-4
  • 24 Juli 2019 Napoli v Cremonese: 3-3
Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SSC Napoli

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Napoli tampak memetik hasil yang lumayan bagus. SSC Napoli bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 5 Februari 2023 Spezia vs SSC Napoli: 0-3
  • 30 Januari 2023 SSC Napoli vs AS Roma: 2-1
  • 22 Januari 2023 Salernitana vs SSC Napoli: 0-2
  • 18 Januari 2023 SSC Napoli v US Cremonese: 2-2 (Pen: 4-5)
  • 14 Januari 2023 SSC Napoli vs Juventus: 5-1

Cremonese

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh US Cremonese di lima laga terakhir yang dijalaninya. Tercatat bahwa Cremonese menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 4 Februari 2023 Cremonese vs Lecce: 0-2
  • 2 Februari 2023 AS Roma vs Cremonese: 1-2
  • 29 Januari 2023 Cremonese vs Inter Milan: 1-2
  • 24 Januari 2023 Bologna vs Cremonese: 1-1
  • 18 Januari 2023 Napoli v US Cremonese: 2-2 (Pen: 4-5)

Prediksi Line Up

Napoli: A Meret, A Rrahmani, Kim Min Jae, G Di Lorenzo, M Rui, A Zambo, P Zielinski, S Lobotka, V Osimhen, K Kvaratskhelia, H Lozano

Cremonese: M Carnesecchi, V Chiriches, J Vasquez, A Ferrari, S Meite, M Benassi, C Pickel, E Valeri, L Sernicola, D Ciofani, C Dessers

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Preview Pertandingan

Napoli lebih diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan di pertandingan nanti, mengingat bahwa Napoli punya performa dan kualitas tim yang lebih baik daripada Cremonese.

Jika bisa mengalahkan Cremonese di pertandingan nanti, Napoli bisa semakin kokoh berada di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Sementara itu, US Cremonese tampaknya akan cukup tertekan ketika bertandang ke markas Napoli nanti. Cremonese sepertinya akan cukup kesulitan untuk menekan.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan di laga nanti, Cremonese tentunya punya potensi untuk meraih kemenangan di laga nanti.

Apabila bisa mengalahkan Napoli, Cremonese bisa mendapatkan kemenangan perdananya di Liga Italia musim ini, karena tercatat bahwa Cremonese belum pernah menang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Napoli v Cremonese diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Napoli.

Link Live Streaming Napoli vs Cremonese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-23 dan ingin menyaksikan Napoli versus Cremonese, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments