Liga Jerman

TSG 1899 Hoffenheim vs RB Leipzig: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan Ke-13



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Hoffenheim versus RB Leipzig akan hadir di pekan ke-13 Liga Jerman Bundesliga 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion Rhein Neckar dan bisa disaksikan pada Sabtu 5 November 2022 pukul 21.30 WIB.

Duel antara Hoffenheim vs RasenBallsport Leipzig nanti tampaknya bakal berjalan seru, karena kedua tim punya performa yang cukup berimbang di Bundesliga musim ini.

Tercatat saat ini RB Leipzig menduduki posisi keenam pada klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 19 poin hasil dari 12 laga. Sementara itu, Hoffenheim saat ini berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 18 poin.

Pelatih RB Leipzig, Marco Rose memberikan pujian kepada Hoffenheim jelang melawannya di pekan ke-13 Liga Jerman. Menurut Marco Rose, TSG Hoffenheim punya gaya permainan sepakbola yang bagus.

“Kami menghadapi tim yang telah berjalan dengan baik selama bertahun-tahun. Mereka selalu berhasil beroperasi di level tinggi. Mereka memainkan gaya sepak bola yang bagus.” Ujar Marco Rose, dilansir dari laman resmi RB Leipzig.

Sebelum menyaksikan laga antara Hoffenheim vs Leipzig di lanjutan Liga Jerman Bundesliga musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, RB Leipzig tampak lebih unggul daripada TSG Hoffenheim. Diketahui bahwa RB Leipzig bisa menang tiga kali, sedangkan Hoffenheim hanya bisa menang sekali.

10 April 2022 RB Leipzig vs Hoffenheim:3-0

20 November 2021 Hoffenheim v RB Leipzig: 2-0

16 April 2021 RB Leipzig vs Hoffenheim: 0-0

16 Desember 2020 Hoffenheim v RB Leipzig: 0-1

12 Juni 2020 Hoffenheim v RB Leipzig: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hoffenheim

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, Hoffenheim tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat Hoffenheim menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

31 Oktober 2022 FC Koln vs Hoffenheim: 1-1

22 Oktober 2022 Hoffenheim vs Bayern Munchen: 0-2

19 Oktober 2022 Hoffenheim vs Schalke 04: 5-1

15 Oktober 2022 Schalke vs Hoffenheim: 0-3

8 Oktober 2022 Hoffenheim vs Werder Bremen: 1-2

RB Leipzig

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh RB Leipzig di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa RB Leipzig bisa menang empat kali dan imbang sekali.

3 November 2022 Shakhtar Donetsk vs RB Leipzig: 0-4

29 Oktober 2022 RB Leipzig vs Bayer Leverkusen: 2-0

26 Oktober 2022 RB Leipzig vs Real Madrid: 3-2

22 Oktober 2022 Augsburg vs RB Leipzig: 3-3

19 Oktober 2022 RB Leipzig vs Hamburger SV: 4-0

Prediksi Line Up

Hoffenheim: O Baumann, Ermin B, S N’Soki, Kevin A, D Geiger, S Rudy, G Promel, R Skov, Angelino, C Baumgartner, J Bruun Larsen

RB Leipzig: J Blacwich, W Orban, J Gvardiol, M Simakan, D Raum, X Schlager, K Kampl, D Szoboszlai, T Werner, C Nkunku, Andre S

Preview Pertandingan

RB Leipzig punya potensi untuk lebih mendominasi pada pertandingan nanti meskipun akan tampil sebagai tim tamu. Hal itu karena RB Leipzig lebih unggul secara kualitas tim jika dibandingkan dengan Hoffenheim.

Diprediksi bahwa RB Leipzig akan mengandalkan permainan passing-passing pendek cepat antar lini untuk membangun serangan pada pertandingan nanti.

Di sisi lain, TSG Hoffenheim tentunya juga punya peluang untuk bisa mendominasi, terlebih mereka akan menjadi tim tuan rumah pada pertandingan pekan ke-13 nanti.

Hoffenheim sepertinya akan mengandalkan kombinasi passing pendek dan panjang untuk membangun serangan. Selain itu, TSG Hoffenheim bisa saja menekan melalui sisi wingernya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga antara Hoffenheim – RB Leipzig diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul TSG 1899 Hoffenheim vs RB Leipzig: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan Ke-13 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]
1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.