Timnas Indonesia

Duet Egy – Witan Kembali Dipercaya, Senica Telan Kekalahan di Kandang

TOPIK BERITA :


Duet Egy - Witan Kembali Dipercaya, Senica Telan Kekalahan di Kandang
Egy Maulana Vikri ketika masih berseragam Lechia Gdansk

NOBARTV NEWS – FK Senica gagal meraih kemenangan pada laga kandang pekan ke-21. Memainkan Egy dan Witan sejak menit pertama, Senica dibungkam tim tamu SKF Sered 1 – 2.

Sejak didatangkan pada bulan Januari lalu, Witan belum pernah meraih hasil maksimal dalam dua laga terakhirnya dengan FK Senica.

Bahkan, di laga sebelumnya, Senica dilumat 5 – 0 oleh tim pemuncak klasemen, Slovan Bratislava. Kini, ketika dirinya dan Egy diduetkan kembali, lagi-lagi mereka harus mengalami hasil buruk tersebut.

Meski menguasai jalannya pertandingan pada awal-awal babak pertama, Senica lebih dulu dibobol lewat Marin Ljubicic pada menit ke-8. Tim tamu unggul 0 – 1.

Pada menit ke-42, Egy Maulana Vikri sempat mendapatkan peluang emas. Namun tendangan kerasnya masih bisa dihalau kiper SKF Sered.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

Kehadiran duo belum membuahkan hasil hingga peluit babak pertama berakhir. Tuan rumah menutup babak pertama dengan kekalahan 0 – 1.

Karena dianggap belum memberikan dampak positif, Egy dan Witan diganti berbarengan pada menit ke-69. Mayounga dan Dominik Duda masuk menggantikan kedua pemain Timnas Indonesia tersebut.

Namun, pergantian keduanya belum membuahkan hasil maksimal untuk Senica. Bahkan, tujuh menit sebelum waktu normal babak kedua berakhir, tim tamu kembali mencetak gol keduanya lewat sepakan Jureskin.

FK Senica hanya mampu mencetak gol penghibur menjelang berakhirnya laga. Petr Pavlik menjadi pencetak gol terakhir pada laga yang berkesudahan 1 – 2 itu.

Dengan kekalahan ini, FK Senica tidak beranjak dari peringkat sebelumnya yakni di posisi 7. Sedangkan SKF Sered semakin memantapkan posisinya di peringkat ke-6 dengan 29 poin.

Di pertandingan terakhir Liga Slovakia nanti, FK Senica dijadwalkan akan menghadapi Michalovce. Michalovce sendiri saat ini berada di posisi 9 dengan 30 poin.

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

Sedangkan Slovan Bratislava, tim yang pernah membantai Senica pekan lalu dipastikan merengkuh gelar Liga Slovakia musim ini.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid