Liga Prancis

Prediksi Grenoble vs St Etienne Rabu 24 April 2024, Pekan ke-34 Ligue 2 Prancis



NOBARTV.CO.ID Grenoble vs Saint Etienne, laga menarik antara Grenoble vs St Etienne akan hadir di pekan ke-34 Ligue 2 musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stade des Alpes dan bisa disaksikan pada Rabu 24 April 2024 pukul 01.45 WIB.

Saat ini, Grenoble Foot menduduki peringkat kesepuluh dalam klasemen dengan 45 poin dari 33 pertandingan. Mereka telah mencatat 11 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 10 kekalahan. Serangan mereka telah mencetak 38 gol, sementara pertahanan mereka telah kebobolan 35 gol.

Di sisi lain, Saint Etienne menempati peringkat ketiga dalam klasemen dengan 57 poin dari 33 pertandingan. Mereka telah meraih 17 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 10 kekalahan. Saint Etienne memiliki pertahanan yang tangguh dengan hanya kebobolan 26 gol, sementara serangan mereka telah mencetak 41 gol.

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim, dengan Grenoble Foot berharap untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen dengan meraih kemenangan, sementara Saint Etienne akan berusaha untuk mendekati posisi puncak klasemen dengan meraih tiga poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Grenoble Foot vs St Etienne di Ligue 2 Prancis, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret salah satu pemain Grenoble Foot (SC: Instagram @grenoblefoot38)
Potret salah satu pemain Grenoble Foot (SC: Instagram @grenoblefoot38)
Baca Juga:  Prediksi Lens vs Lorient Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Prediksi Line Up

Grenoble Foot: B Maubleu, M Diarra, L Nestor, M Tourraine, A Mendy, S Touray, J Benet, D Rigo, L Joseph, A Sanyang, M Ba

Saint Etienne: G Larsonneur, Dylan B, A Briancon, L Petrot, Y Macon, A Moueffek, T Monconduit, N Mbuku, M Cafaro, D Chambost, I Cardona

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head pertemuan terakhir antara Saint Etienne dan Grenoble Foot, Saint Etienne berhasil memenangkan tiga pertandingan, sedangkan Grenoble Foot menang dua kali.

Pertandingan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 6 Januari 2024 di Coupe de France, di mana Saint Etienne berhasil mengalahkan Grenoble Foot dengan skor akhir 3-0.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhir, Grenoble Foot menunjukkan performa yang cukup stabil dengan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja meraih kemenangan tipis 1-0 atas Annecy dalam pertandingan terbaru mereka di Ligue 2.

Sementara itu, Saint Etienne menampilkan performa yang sangat baik dengan empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Bordeaux dalam pertandingan terbaru mereka.

Pertandingan antara Grenoble dan Saint Etienne di Liga Prancis Ligue 2 diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim dengan target berbeda. Grenoble saat ini berada di peringkat kesepuluh dalam klasemen, dan mereka akan berusaha keras untuk memperbaiki posisi mereka dengan meraih kemenangan di laga kandang.

Baca Juga:  Prediksi AS Monaco vs Clermont Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Di sisi lain, Saint Etienne, yang menempati peringkat ketiga, memiliki pertahanan yang tangguh dan serangan yang cukup produktif. Mereka akan bertekad untuk mendekati posisi puncak klasemen dengan meraih tiga poin dalam pertandingan ini.

Dalam pertemuan terakhir antara kedua tim, Saint Etienne berhasil unggul dengan memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir. Namun, Grenoble tidak bisa dianggap remeh, karena mereka juga berhasil meraih dua kemenangan dalam catatan head to head tersebut.

Dengan performa yang solid dan semangat yang tinggi, kedua tim diprediksi akan memberikan pertandingan yang menarik dan penuh dengan tensi hingga peluit akhir berbunyi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 2 musim 2023-24 antara Grenoble v St Etienne diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Saint Etienne.

Link Streaming Grenoble vs St Etienne

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 2 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Grenoble Foot versus Saint Etienne, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *