Coppa Italia

US Cremonese vs Modena FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Coppa Italia 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Laga antara Cremonese versus Modena akan hadir di putaran kedua 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Giovanni Zini dan bisa disaksikan pada Kamis 20 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

US Cremonese diketahui sukses tembus babak putaran kedua Coppa Italia setelah mengalahkan Ternana di putaran pertama. Pada waktu itu, Cremonese menang dengan skor 3-2, tiga gol kemenangan Cremonese dicetak oleh Luka Bogdan, David Okereke, dan Giacomo Quagliata.

Sementara itu, Modena secara mengejutkan mengalahkan tim unggulan dari Serie A, Sassuolo pada putaran pertama Coppa Italia sehingga bisa lolos ke putaran kedua. Pada waktu itu Modena bisa menang dengan skor 3-2 juga.

Di laga putaran kedua nanti, baik Modena maupun Cremonese pastinya ingin menang agar bisa mendapat tiket lolos ke babak selanjutnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Cremonese v Modena di lanjutan Coppa Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to head

Dilansir dari situs Fctables, Cremonese baru dua kali bertemu Modena, pada dua laga tersebut Modena bisa menang dua kali.

17 Maret 2006 Cremonese v Modena: 0-1

Baca Juga:  Prediksi Atalanta vs Fiorentina Kamis 25 April 2024, Leg ke-2 Semifinal Coppa Italia

25 Oktober 2005 Modena vs Cremonese: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cremonese

Tercatat Cremonese meraih hasil yang kurang bagus di lima laga terakhirnya, diketahui bahwa US Cremonese tidak bisa menang, hanya meraih dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

16 Oktober 2022 Spezia vs Cremonese: 2-2

9 Oktober 2022 Cremonese vs Napoli: 1-4

2 Oktober 2022 Lecce vs Cremonese: 1-1

18 September 2022 Cremonese vs Lazio: 0-4

11 September 2022 Atalanta vs Cremonese: 1-1

Modena FC

Sementara itu, Modena FC meraih hasil yang lumayan baik di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Modena bisa menang tiga kali dan mengalami dua kali kekalahan.

15 Oktober 2022 Modena vs Como: 5-1

8 Oktober 2022 Ascoli vs Como: 1-2

1 Oktober 2022 Modena vs Reggina: 1-0

17 September 2022 Genoa vs Modena: 1-0

10 September 2022 Modena vs Brescia: 1-2

Prediksi Line Up

US Cremonese: M Carnesecchi, Metteo B, Luka L, E Valeri, L Sernicola, M Castagneti, S Meite, D Okereke, C Pickel, L Zanimacchia, C Dessers

Modena: R Gagno, P Azzi, Mauro C, A Pergreffi, T Silvestri, F Gerli, M Armenillo, L Magnino, L Tremolada, D Falcinelli, D Diaw

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kualitas dan kekuatan kedua tim, Cremonese lebih unggul daripada Modena. Sehingga, US Cremonese punya peluang yang lebih besar untuk bisa memetik kemenangan pada pertandingan nanti.

Baca Juga:  Prediksi Lazio vs Juventus Rabu 24 April 2024, Leg ke-2 Semifinal Coppa Italia

US Cremonese diprediksi bakal mampu tampil lebih tenang dan percaya diri, pasalnya mereka akan menjadi tim tuan rumah pada laga nanti. Cremonese tampaknya akan tampil menyerang dengan penuh semangat di bawah dukungan langsung dari para pendukungnya.

Di sisi lain, Modena tidak bisa dipandang remeh, meskipun hanya tim yang berasal dari kasta kedua, Modena tentunya punya peluang untuk menang meskipun kecil.

Sebagai tim tamu, Modena diprediksi akan tetap memberikan perlawanan sengit, namun tampaknya Modena akan sedikit kesulitan untuk menguasai lini tengah, mereka sepertinya akan bermain sedikit bertahan dan menunggu pada laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan Coppa Italia antara Cremonese – Modena diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Cremonese.

Link Live Streaming Cremonese vs Canarini

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia 2022-23 dan ingin menyaksikan laga Cremonese versus Modena, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.