Laga Persahabatan

Tranmere Rovers vs Wigan Athletic: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Tranmere versus Wigan Athletic akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Prenton Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Juli 2023 pukul 01.00 WIB.

Wigan Athletic tercatat baru melakukan satu pertandingan uji coba saja di jeda pramusim 2023 ini. Sehingga laga melawan Tranmere nanti akan jadi laga uji coba kedua bagi Wigan Athletic di jeda pramusim 2023 ini.

Diketahui bahwa Wigan Athletic telah melakukan pertandingan uji coba melawan Everton pada 22 Juli 2023 lalu, pada laga itu Wigan Athletic dikalahkan Everton.

Sementara itu, Tranmere Rovers tercatat telah melakukan tiga kali laga uji coba di jeda pramusim 2023 ini, yakni melawan Everton, Rochdale, Southport.

Oleh karena itu, pertandingan melawan Wigan Athletic nanti akan jadi laga uji coba keempat bagi Tranmere di jeda pramusim 2023 ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Tranmere vs Wigan, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Wihan Athletic Bilbao baru pernah bertanding melawan Tranmere Rovers dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Wigan Athletic lebih unggul karena bisa menang sekali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 11 November 2020 Tranmere Rovers v Wigan Athletic: 2-2
  • 14 Juli 2018 Tranmere Rovers v Wigan Athletic: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tranmere Rovers

Pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Tranmere Rovers memetik hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa Tranmere Rovers hanya mencatat dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 22 Juli 2023 Tranmere Rovers vs Everton: 1-1
  • 18 Juli 2023 Rochdale vs Tranmere Rovers: 0-2
  • 11 Juli 2023 Southport vs Tranmere Rovers: 1-0
  • 8 Mei 2023 Tranmere Rovers vs Northampton: 0-1
  • 29 April 2023 Wimbledon vs Tranmere Rovers: 1-1

Wigan Athletic

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Wigan Athletic di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Wigan Athletic bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 22 Juli 2023 Wigan Athletic vs Everton: 0-1
  • 8 Mei 2023 Wigan Athletic vs Rotherham: 0-0
  • 29 April 2023 Reading vs Wigan Athletic: 1-1
  • 22 April 2023 Wigan Athletic vs Millwall: 2-1
  • 18 April 20223 Stoke vs Wigan Athletic: 0-1

Prediksi Line Up

Transmere Rovers: L McGee, Tom D, Josef Y, Ben H, Jake L, Chris M, Rhys H, Kieron M, Sam T, Kristian D, Charlie J

Wigan Athletic: Ben Amos Kell W, Liam M, Sean C, Luke R, James McClean, Thelo A, Jordan J, Charlie W, Josh M

Preview Pertandingan

Wigan Athletic sepertinya akan bisa lebih baik dalam membangun serangan daripada Tranmere Rovers nanti, pasalnya Wigan Athletic punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Tranmere Rovers.

Wigan diprediksi akan cukup mendominasi jalannya pertandingan nanti, Wigan tampaknya akan cukup sering melancarkan serangan ke lini pertahanan Tranmere Rovers nantinya.

Sementara itu, Tranmere Rovers diprediksi akan cukup tertekan ketika melawan Wigan Athletic nanti. Tranmere sepertinya hanya akan mengandalkan skema serangan balik untuk keluar menyerang nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Tranmere Rovers – Wigan Athletic diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Wigan Athletic.

Link Live Streaming Tranmere vs Wigan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Tranmere versus Wigan Athletic, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.