Liga Turki

Prediksi Galatasaray vs Konyaspor, Pekan ke-19 Liga Turki

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Galatasaray vs Konyaspor akan tersaji di pekan ke-19 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion RAMS Park dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Januari 2024 pukul 23.00 WIB.

Galatasaray SK kini tampak berada di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Turki, tercatat bahwa Galatasaray mengoleksi 44 poin untuk saat ini.

Apabila mampu mengalahkan Konyaspor di pertandingan nanti, Galatasaray bisa saja naik ke posisi puncak klasemen Liga Turki.

Di sisi lain, Konyaspor kini bertengger di posisi ke-16 pada klasemen sementara Liga Turki dengan torehan 18 poin hasil dari 17 laga.

Konyaspor berpeluang untuk bisa naik ke posisi ke-12 pada klasemen sementara Liga Turki, asalkan mampu mengalahkan Galatasaray di laga nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Galatasaray SK vs Konyaspor di lanjutan Liga Turki musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Galatasaray (SC: Instagram @galatasaray)
Potret pemain Galatasaray (SC: Instagram @galatasaray)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Galatasaray tampak lebih unggul daripada Konyaspor jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Galatasaray SK mampu memetik tiga kali, sementara itu Konyaspor hanya bisa menang dua kali saja.

  • 18 Maret 2023 Konyaspor vs Galatasaray: 2-1
  • 17 September 2022 Galatasaray v Konyaspor: 2-1
  • 5 Maret 2022 Konyaspor vs Galatasaray SK: 2-0
  • 17 Oktober 2021 Galatasaray – Konyaspor: 1-0
  • 29 April 2021 Galatasaray – Konyaspor: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Galatasaray SK

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Galatasaray SK memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Galatasaray mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 24 Desember 2023 Fenerbahce vs Galatasaray SK: 0-0
  • 21 Desember 2023 Galatasaray SK vs Karagumruk: 1-0
  • 13 Desember 2023 Copenhagen vs Galatasaray SK: 1-0
  • 9 Desember 2023 Galatasaray SK vs Adana Demirspor: 3-1
  • 2 Desember 2023 Pendikspor vs Galatasaray SK: 0-2

Konyaspor

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Konyaspor memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Konyaspor mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 24 Desember 2023 Konyaspor vs Kayserispor: 2-0
  • 21 Desember 2023 Samsunspor vs Konyaspor: 1-1
  • 12 Desember 2023 Konyaspor vs Sivasspor: 0-1
  • 6 Desember 2023 Konyaspor vs Beyoglu Yeni Carsi: 3-0
  • 2 Desember 2023 Alanyaspor vs Konyaspor: 2-2

Galatasaray SK vs Konyaspor: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Liga Turki 2023-24

Prediksi Line Up

Galatasaray: Muslera; Ayhan, Nelsson, Bardakci, B A Yilmaz; Demirbay, Ndombele; Tete, Mertens, Zaha; M Icardi

Konyaspor: Bernardoni; Ulgun, Demirbag, Calvo, Haubert; Dikmen, Yazgili, Cicaldau; Prip, Cikalleshi, Moreno

Poster laga Galatasaray melawan Konyaspor (SC: Instagram @galatasaray)

Preview Pertandingan

Galatasaray SK lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Galatasaray punya performa tim yang jauh lebih baik daripada Konyaspor di Liga Turki musim ini.

Diprediksi bahwa Galatasaray mampu untuk bermain lebih mendominasi serta lebih intensif dalam melakukan serangan di pertandingan nanti.

Di sisi lain, Konyaspor sepertinya akan cukup kesulitan untuk lepas dari tekanan Galatasaray nanti. Konyaspor tampaknya akan tampil lebih menunggu dan bertahan saja di laga nanti.

Konyaspor diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja untuk menekan lini pertahanan Galatasaray nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Galatasaray v Konyaspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Galatasaray.

Link Yalla Shoot Live Streaming Galatasaray vs Konyaspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki dan ingin menyaksikan Galatasaray versus Konyaspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.