Laga Persahabatan

Turki vs Republik Ceko: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan persahabatan yang tidak kalah seru antara Turki vs Ceko, Laga uji coba tersebut akan dimainkan di Gaziantep Stadium yang berlangsung pada hari Minggu 20 November tepatnya pukul 00.00 WIB.

Ceko kini akan kembali mendapatkan lawan yang sepadan. Setelah pada laga sebelumnya, Ceko berhasil menang dengan skor yang fantastis 5-0 saat berhadapan dengan Kepulauan Faroe yang sejatinya merupakan negara berperingkat 122 ranking FIFA dunia.

Ceko sendiri saat ini menduduki peringkat 35 duni. Ceko sebenarnya merupakan tim yang telah berpengalaman di Piala Dunia. Namun, dalam beberapa musim terakhir ia harus mengalami penuruna performa sehingga harus absen pada gelaran Piala Dunia 2022 kali ini.

Sementara itu, Turki yang akan menjadi calon lawannya sekaligus tim tuan rumah pada laga uji coba kali ini berada diurutan ke 45 rangking FIFA dunia. Tim yang dinahkodai Stefan Kuntz tersebut barus saja meraih hasil positif pada laga persahabatan sebelumnya saat menantang Skotlandia. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Turki.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Turki melawan Ceko dalam ajang Laga Persahabatan, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua  tim, Turki lebih mendominasi dengan memenangkan empat pertandingan. Sedangkan Ceko sendiri baru mampu meraih satu kemenangan saja.

22 Juni 2016 Czech Republic – Turkey 0-2

11 Oktober 2015 Czech Republic – Turkey 0-2

11 Oktober 2014 Turkey v Czech Republic 1-2

22 Mei 2010 Turkey v Czech Republic 2-1

16 Juni 2008 Turkey v Czech Republic 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Turki

dalam lima laga terakhirnya, Turki berhasil memenangkan tiga pertandingan dan satu kali hasil seri serta satu kali juga menelan kekalahan. Kekalahan tersebut secara mengejutkan didapat oleh Turki saat menghadapi Kepulauan Faroe yang baru-baru ini berhasil dikalahkan oleh Ceko dengan skor 5-0.

17 November 2022 Turkey vs Scotland 2-1

26 September 2022 Faroe Islands vs Turkey 2-1

23 September 2022 Turkey vs Luxembourg 3-3

15 Juni 2022 Turkey vs Lithuania 2-0

12 Juni 2022 Luxembourg vs Turkey 0-2

Republik Ceko

Tidak lebih baik, Ceko hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan bagi Ceko.

17 November 2022 Czech Republic vs Faroe Islands 5-0

28 September 2022 Switzerland vs Czech Republic 2-1

25 September 2022 Czech Republic vs Portugal 0-4

13 Juni 2022 Spain vs Czech Republic 2-0

10 Juni 2022 Portugal vs Czech Republic 2-0

Prediksi Line Up

Turki: Ugurcan Cakir, Cenk Özkacar, Ozan Kabak, Caglar Söyüncü, Zeki Celik, Orkun Kökcü, Hakan Calhanoglu, Ferdi Kadioglu, Cengiz Ünder, Cenk Tosun, Irfan Can Kahveci

Ceko: Jiri Pavlenka, Vladimir Coufal, David Zima, Jakub Brabec, Jaromir Zmrhal, Alex Kral, Tomas Soucek, Vaclav Cerny, Antonin Barak, Jan Navratil, Mojmir Chytil

Preview Pertandingan

Turki memiliki rekor yang bagus ketika berhadapan dengan Ceko. Dalam rekor enam kali pertemuan kedua tim, Ceko hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja. Sedangkan empat laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Turki.

Turki yang didominasi oleh skuad dengan rata-rata umur masih terbilang muda yaitu 24,3 tahun akan diprediksi lebih banyak melakukan rotasi. Bukan tidak lain untuk memberikan menit bermain kepada seluruh punggawanya.

Ceko yang memiliki rata-rata umur pemainnya lebih tua yaitu 26,9 dan pemain bintang lebih mentereng yang bermain di liga-liga top Eropa. Seperti kaptennya Tomas Soucek yang bermain untuk klub liga kasta tertinggi Inggris West Ham United, tentunya memiliki pengalaman yang lebih. Namun, rekor buruk tersebut akan terus menghantui Ceko kali ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Turki melawan Ceko diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Turkey vs Czech

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan antar negara-negara dan ingin menyaksikan laga Turki kontra Ceko, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Turki vs Republik Ceko: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

18 Comments