Liga Amerika

FC Dallas vs Club Necaxa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Liga 2023 Grup K



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Dallas versus Necaxa yang akan tersaji dalam lanjutan Piala Liga 2023 Grup K. Pertandingan tersebut akan digalar di Stadion FC Dallas, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 26 Juli 2023 tepatnya pukul 08.30 WIB.

Dalam pertemuan antara Dallas dan Necaxa, kedua tim menampilkan performa yang cukup mengecewakan dalam lima laga terakhirnya.

Dallas hanya mampu meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan, sementara Necaxa juga belum mencatatkan kemenangan dengan tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Dallas akan berusaha memperbaiki performa mereka untuk meraih hasil yang lebih baik dalam pertandingan mendatang. Tim ini memiliki potensi dalam serangan mereka, yang ditunjukkan dengan mencetak gol-gol dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Namun, mereka juga perlu meningkatkan pertahanan mereka agar tidak kebobolan gol-gol mudah yang bisa menghambat upaya meraih kemenangan.

Di sisi lain, Necaxa juga memiliki tugas berat untuk meningkatkan performa mereka. Tim ini perlu meningkatkan efektivitas serangan mereka untuk mencetak gol, sambil tetap solid dalam pertahanan agar tidak kebobolan.

Meskipun belum meraih kemenangan dalam lima laga terakhir, Necaxa dapat memanfaatkan hasil imbang yang mereka raih sebagai motivasi untuk meraih hasil lebih baik di pertandingan selanjutnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Dallas melawan Necaxa dalam lanjutan Piala Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan ini akan menjadi sejarah baru bagi masing-masing klub.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Dallas

Dallas hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 22 Juli 2023 – Dallas 2-2 Charlotte FC
  • 16 Juli 2023 – Seattle Sounders 1-1 Dallas
  • 09 Juli 2023 – Colorado Rapids 2-1 Dallas
  • 05 Juli 2023 – Dallas 0-1 D.C. United
  • 02 Juli 2023 – Dallas 2-0 Los Angeles

Club Necaxa

Necaxa hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang, dan telah menelan dua kali kekalahan, serta tanpa kemenangan sama sekali dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 20 Juli 2023 – Club Necaxa 0-2 Athletic Bilbao
  • 14 Juli 2023 – Guadalajara 2-0 Club Necaxa
  • 08 Juli 2023 – Club Necaxa 1-1 Tijuana
  • 03 Juli 2023 – Deportivo Toluca 0-0 Club Necaxa
  • 23 Juni 2023 – Atletico San Luis 2-2 Club Necaxa

Prediksi Line Up

Dallas: Maurer, Farfan, Tafari, Ibeagha, Jesus, Velasco, Quignon, Lletget, Obrian, Ferreira, Kamungo

Necaxa: Gudino, Gonzalez, Montes, Formiliano, Pena, Rodriguez, Garnica, Poggi, Esquivel, Mendez, Batista

Preview Pertandingan

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit dan penuh perjuangan dari kedua tim, karena keduanya memiliki tujuan yang sama untuk meraih kemenangan.

Head-to-head sebelumnya menunjukkan bahwa pertemuan antara kedua tim bisa berakhir dengan hasil imbang atau tipis, sehingga setiap gol akan menjadi penentu yang krusial dalam permainan ini.

Para penggemar sepak bola dapat menantikan pertandingan yang penuh aksi dan drama, dengan perjuangan sengit dari kedua tim untuk meraih hasil yang diinginkan.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini? Semua akan terungkap saat pertandingan dimulai, dan hal itu akan menambah daya tarik dan ketegangan dari laga ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala Liga antara Dallas melawan Necaxa diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Dallas vs Necaxa

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Liga 2023 dan ingin menyaksikan laga Dallas kontra Necaxa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan