Liga Europa

Shakhtar Donetsk vs Stade Rennais FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Babak Play-off



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Shakhtar versus Rennes yang akan tersaji di babak play-off Liga Europa musim 2022-2023. Pertandingan yang akan dihelat di Stadion Polish Army tersebut, dapat disaksikan pada hari Jumat 17 Februari 2023 tepatnya pukul 00.45 WIB.

Shakhtar saat ini masih berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Ukraina dengan koleksi 30 poinnya. Dari 13 laga yang telah dilakoninya Shakhtar berhasil meraih sembilan kali kemenangan, dan tiga kali imbang, serta baru satu kali menelan kekalahan.

Namun, Liga Ukraina kini masih tertunda. Terakhir pada awal Desember 2022 kemarin Liga Ukraina menggelar pertandinga. Meskipun begitu, Shaktar memanfaatkan waktu istirahat panjang tersebut dengan serangkaian laga persahabatan. Di ketahui, Shakhtar telah melakoni lima kali laga uji coba.

Namun, dalam lima kali laga uji coba tersebut, Shakhtar lebih sering meraih hasil imbang. (Austria Wina 2-1 Shakhtar) (Koper 2-2 Shakhtar) (Ludogorets 2-2 Shakhtar) (Maribor 4-4 Shakhtar) (Shakhtar 4-0 Sarajevo).

Sementara itu, Rennes baru saja mengalami dua kekalahan beruntun dalam lanjutan Ligue 1 Prancis. Terbaru, Rennes harus kalah telak 3-1 saat bertandang ke markas Toulouse.

Kini Rennes berada diurutan keenam dengan perolehan 40 poin. Dari 23 laga yang telah dilakoninya, Rennes telah berhasil meraih 12 kali kemenangan, empat kali imbang, dan tujuh kali menelan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Shakhtar melawan Rennes dalam laga lanjutan Liga Europa yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat, kedua tim pernah bertemu sebelumnya yang terjadi pada UEFA Champions League 2005/2006. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Shaktar.

  • 02 Desember 2005 Stade Rennais v Shakhtar Donetsk 0-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Shakhtar Donetsk

Tiga kali hasil imbang dan dua kali kemenangan yang menjadi hasil akhir bagi Shakhtar dalam lima laga terakhirnya.

  • 08 Februari 2023 Shakhtar Donetsk vs Sarajevo 4-0
  • 01 Februari 2023 Shakhtar Donetsk vs Maribor 4-4
  • 31 Januari 2023 Shakhtar Donetsk vs Ludogorets 2-2
  • 27 Januari 2023 Koper vs Shakhtar Donetsk 2-2
  • 20 Januari 2023 Austria Wien vs Shakhtar Donetsk 2-1

Stade Rennais FC

Rennes hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan telah menelan empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 12 Februari 2023 Toulouse vs Stade Rennais 3-1
  • 05 Februari 2023 Stade Rennais vs Lille OSC 1-3
  • 02 Februari 2023 Stade Rennais vs Strasbourg 3-0
  • 28 Januari 2023 Lorient vs Stade Rennais 2-1
  • 21 Januari 2023 Olympique de Marseille vs Stade Rennais 1-0

Prediksi Line Up

Shakhtar Donetsk: Trubin, Bondar, Mykhaylychenko, Matviienko, Lucas Taylor, Stepanenko, Bondarenko, Sudakov, Kryskiv, Zubkov, Traore

Rennes: Mandanda, Spence, Rodon, Theate, Truffert, Bourigeaud, Tait, Santamaria, Doku, Toko Ekambi, Gouiri

Preview Pertandingan

Shakhtar berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Shaktar berhasil mencetak 13 gol dan juga telah kebobolan sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Rennes juga berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Rennes berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika melihat dari skuad dan performa kedua tim musim ini, Rennes sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Akibat Liga Ukraina yang belum juga dimulai membuat Shaktar sedikit mengalami kesulitan tentunya. Namun, Rennes juga tak boleh terlalu besar hati. Sebab, Shakhtar juga tidak akan menyia-nyiakan sekecil apapun peluang untuk bisa mencetak gol pastinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Europa antara Shakhtar melawan Rennes diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Shakhtar vs Rennes

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Shakhtar kontra Rennes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Shakhtar Donetsk vs Stade Rennais FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Babak Play-off yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

4 Comments