Piala Dunia Antar Klub

Prediksi Urawa Reds vs Man City, Semifinal Piala Dunia Antar Klub



NOBARTV NEWS – Duel antara Urawa Reds vs Man City akan tersaji di babak semifinal 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City dan bisa disaksikan pada Rabu 20 Desember 2023 pukul 01.00 WIB.

Urawa Red Diamonds mampu lolos ke babak semifinal Piala Dunia Antar Klub 2023 usai mengalahkan Club Leon di babak putaran kedua sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Leon tersebut, Urawa Reds mampu menang tipis dengan skor akhir 0-1. Satu gol kemenangan Urawa waktu itu dicetak oleh Alex Schalk pada menit ke-78.

Di sisi lawan, Manchester City tampak langsung lolos ke babak semifinal Piala Dunia Antar Klub 2023, tanpa perlu bersaing di babak putaran pertama maupun kedua.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Urawa Red Diamonds vs Man City di lanjutan Piala Dunia Antar Klub, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Man City, Jack Grealish (SC: Instagram @mancity)
Potret pemain Man City, Jack Grealish (SC: Instagram @mancity)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Urawa Red Diamonds tercatat belum pernah bermain melawan Manchester City sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak semifinal Piala Dunia Antar Klub nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Urawa Reds

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Urawa Red Diamonds tampak memetik hasil yang lumayan baik. Urawa Reds bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 15 Desember 2023 Club Leon vs Urawa Reds: 0-1
  • 6 Desember 2023 Hanoi FC vs Urawa Reds: 2-1
  • 3 Desember 2023 Consadole Sapporo vs Urawa Reds: 0-2
  • 29 November 2023 Urawa Reds vs Wuhan Three Towns: 2-1
  • 25 November 2023 Urawa Reds vs Avispa Fukuoka: 2-3

Man City

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Man City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Man City bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 16 Desember 2023 Man City vs Crystal Palace: 2-2
  • 14 Desember 2023 Red Star vs Man City: 2-3
  • 10 Desember 2023 Luton vs Man City: 1-2
  • 7 Desember 2023 Aston Villa vs Man City: 1-0
  • 3 Desember 2023 Man City vs Tottenham: 3-3

Urawa Red Diamonds vs Manchester City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Piala Dunia Antar Klub 2023

Prediksi Line Up

Urawa Reds: S Nishikawa, A Schloz, M Hoibraten, T Akimoto, T Sekine, A Ito, K Iwao, K Yasui, T Okubo, T Koizumi, J Kante

Man City: Ederson M, Ruben D, M Akanji, J Gvardiol, K Walker, Rodri, J Stones, Kevin D B, J Grealish, B Silva, J Alvarez

Pemain Man City latihan (SC: Instagram @mancity)

Preview Pertandingan

Manchester City diprediksi bakal bisa bermain cukup mendominasi di pertandingan nanti. Man City sepertinya akan cukup kuat ketika memegang bola serta lebih intensif dalam melakukan serangan di laga nanti.

Di sisi lawan, Urawa Red Diamonds diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa nantinya. Urawa Reds tampaknya akan tertekan dengan pola permainan Manchester City nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Dunia Antar Klub antara Urawa Reds v Man City diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Manchester City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Urawa Reds vs Man City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Antar Klub dan ingin menyaksikan Urawa Reds versus Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.