Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Inggris 25-26 Februari 2023, Pekan Ke-25 Premier League Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan Super pekan ke-25 Liga Premier League Inggris akan segera dipersembahkan pada hari Sabtu tanggal 25 Februari sampai hari Minggu 26 Februari 2023.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di minggu ini seperti Tottenham Hotspur, Leicester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool dan yang terakhir Manchester City.

Leicester City vs Arsenal FC

Pertandingan super big match yang mempertemukan antara Leicester City versus Arsenal bakal tersaji di pekan ke-25 Liga Premier League Inggris, pertandingan tersebut bisa kalain saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Diketahui Arsenal saat ini kembali berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah pada pekan lalu ditempati oleh Man City. Kemenangan atas Aston Villa dengan skor telak 4-2 dan hasil seri yang di dapat oleh Nottingham di laga sebelumnya, membuat Arsenal berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Sementara itu, Leicester City menelan kekalahan atas Man United di laga sebelumnya dengan skor telak 3-0. Meskipun bermain lebih menekan di babak pertama, akan tetapi Man United mampu mendominasi jalanya pertandingan di babak kedua dan mencetak gol ke gawang Leicester.

Perlu kalian catat, laga kali ini bakal diselenggarakan di stadion King Power pada hari Sabtu tanggal 25 Februari 2023 pukul 22:00 WIB.

Bournemouth vs Manchester City

Laga berikutnya akan mempersembahkan pertandingan antara Bournemouth versus Man City, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2023.

Manchester City di laga sebelumnya diketahui hanya mampu meraih hasil seri saja saat menghadapi Nottingham Forest, hasil seri tersebut gagal mempertahankan puncak klasemen sementara Liga Premier League Inggris.

Saat ini Man City berada di posisi 2 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 52 poin dari 24 pertandingan, Man City memiliki selisih poin dengan Arsenal sebanyak 2 poin saja. Akan tetapi,Arsenal masih mempunyai satu laga tunda yang bisa membuat ia menjauh dari kejaran Man City.

Di sisi lain, laga kali ini akan menjadi pertandingan tandang bagi Man City. Diketahui, Man City akan bermain di markas Bournemouth atau di stadion Vitality pada pukul 00:30 WIB dan laga itu juga bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Crystal Palace vs Liverpool

Laga big match lainya akan di isi dengan pertandingan yang mempertemukan antara Crystal Palace versus Liverpool di pekan ke-25 Liga Premier Inggris, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2023.

Perlu diketahui, Liverpool saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengumpulkan 35 poin dari 22 match. Dalam dua laga terakhir ini di kompetisi Liga Inggris, Liverpool diketahui berhasil meraih dua kemenangan tersebut secara beruntun.

Akan tetapi, Liverpool baru saja menalan kekalahan yang memalukan atas Real Madrid di pergelaran Eropa. Sempat unggul terlebih dahulu dengan skor 2-0, Liverpool tampil sanga ceroboh di babk kedua sehingga membuat tim tamu bisa melesatkan 5 gol ke gawang Liverpool.

Dengan hasil tersebut, Liverpool akan cukup kesulitan saat menjalani laga tandang ke markas Real Madrid. Mengingat ia sudah tertinggal 3 gol dari lawanya.

Sementara itu, Liverpool akan menjalani laga tandanga di laga kali ini. Diketahui Liverpool bakalbermain di stadion Selhurst Park atau markas dari Palace dan laga tersebut bakal dimulai pada pukul 02:45 WIB.

Tottenham Hotspur vs Chelsea

Pertandingan Derby London atau Tottenham vs Chelsea akan menjadi laga penutup di pekan ke-25 Liga Premier League Inggris, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2023.

Sejauh ini Chelsea belum pernah meraih kemenangan sekalipun di lima laga terakhirnya dalam semua kompetisi yang sudah ia jalani musim ini. Tampaknya musim ini menjadi salah satu musim terburuk bagi Chelsea FC.

Diketahui juga, Chelsea saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengemas 31poin dari 23 pertandingan. Para pemain mahal yang di datanglan oleh Chelsea FC di pertengahan musim terlihat belum menunjukan kontribusinya.

Sementara itu, Tottenham Hotspur mampu mempertahankan posisi ke 4 klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah berhasilmemenangkan pertandinganya di laga sebelumnya. Dengan ini, Tottenham Hotspur satu poin saja dari Newcastle United.

Perlu kalian catat, pertandingan berikut akan dilangsungkan di stadion Tottenham Hotspur dan kedua tim bakal bertarung pada pukul 20:30 WIB serta laga itu bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming nantinya.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

31 Comments