Liga 2 Indonesia

Prediksi PSBS vs Semen Padang, Final Pegadaian Liga 2 Indonesia



NOBARTV NEWS / Prediksi PSBS – Semen Padang, Stadion Cendrawasih Biak akan menjadi pusat perhatian sepak bola Indonesia pada Selasa 5 Maret 2024 saat PSBS vs Semen Padang pada leg pertama final Liga 2. Kedua tim bertekad untuk mengamankan kemenangan dan mengambil langkah penting untuk mengangkat trofi dan promosi ke Liga 1.

Tuan rumah menyelesaikan musim reguler di peringkat kedua dan saat ini mencatatkan 13 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. Mereka membanggakan pencetak gol terbanyak liga, Alexsandro, yang telah mencetak 17 gol musim ini.

Sementara Semen Padang atau tim tamu menyelesaikan musim reguler di peringkat ketiga dan tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Mereka bertujuan untuk mengatasi tantangan bermain tandang dan membungkam penonton tuan rumah.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung sengit dan ketat. Meskipun PSBS Biak lebih unggul sebagai tuan rumah dan berada dalam performa terbaiknya, rekor tak terkalahkan dan stabilitas pertahanan Semen Padang baru-baru ini tidak boleh diremehkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara PSBS Biak berhadapan dengan Semen Padang di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi PSBS vs Semen Padang, Final Pegadaian Liga 2 Indonesia
Potret Semen Pdang saat lawan Malut United. (Sc: Instagram @semenpadangfcid)

Head To Head

Dalam 5 pertemuan terakhirnya, PSBS Biak dan Semen Padang sebelumnya tidak pernah bertemu di kompetisi manapun. Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSBS Biak

Dalam lima pertandingan terakhirnya PSBS Biak berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya mendapat dua imbang.

  • 29 Februari 2024 PSBS Biak vs Persiraja: 4-0
  • 25 Februari 2024 Persiraja vs PSBS Biak: 1-1
  • 27 Januari 2024 Gresik United vs PSBS Biak: 1-1
  • 22 Januari 2024 Persipal Palu vs PSBS Biak: 0-1
  • 17 Januari 2024 PSBS Biak vs Persipal Palu: 1-0

Semen Padang

Sedangkan Semen Padang berhasil menorehkan dua kemenangan saja dan mendapat tiga hasil imbang dalam lima pertadingan terakhirnya.

  • 29 Februari 2024 Semen Padang vs Malut United: 1-0
  • 25 Februari 2024 Malut United vs Semen Padang: 1-1
  • 3 Februari 2024 Semen Padang vs Persiraja: 1-0
  • 27 Januari 2024 PSIM vs Semen Padang: 0-0
  • 22 Januari 2024 PSMS vs Semen Padang: 1-1

(Sc: Instagram @semenpadangfcid)

PSBS Biak vs Semen Padang: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Final Leg 1 Pegadain Liga 2 Indonesia

Prediksi Line Up

PSBS: Mariyo Londok; Ruben Sanadi, Otavio Dutra, Fabio Beltrame, Muhammad Tahir; Febrianto Uopmabin, Diandra Diaz Dewari, Vendry Mofu; Aleksandro, Mamadou Hady Barry, Alberto Goncalves

Semen Padang: Fakrurrazi; Wiganda Pradika, Agus Nova, Kim Min-gyu, Syaiful Ramadhan; Rosad Setiawan, Risna Prahalabenta, Ocvian Chaniago; Daniel Rocken Saputra, Ahmad Ihwan, Firman Juliansyah

Preview Pertandingan

Pelatih Regi Aditya diharapkan memanfaatkan performa kandang mereka yang kuat dan dukungan penonton yang penuh semangat untuk keuntungan mereka. Otavio Dutra dan Ruben Sanadi masing-masing akan menjadi tokoh kunci dalam serangan dan kapten mereka.

Pelatih Henk Fraser kemungkinan akan fokus menjaga soliditas pertahanan dan memanfaatkan potensi kelemahan di lini belakang PSBS Biak. Pemain seperti Julianysah dan Ahmad Ihwan akan berperan penting dalam opsi serangan mereka.

PSBS Biak yang diuntungkan bermain di kandang sendiri diprediksi akan tampil menyerang. Namun, Semen Padang yang memiliki pengalaman bermain di laga-laga besar diharapkan bisa memberikan perlawanan yang ketat.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Pegadaian 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Semen Padang.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSBS vs Semen Padang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Indonesia 2023-2024 dan ingin menyaksikan PSBS kontra Semen Padang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *