Piala Dunia 2022

Belanda vs Amerika Serikat: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS –  Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 telah memasuki babak 16 besar, laga antara Belanda versus Amerika Serikat akan segera hadir dan dapat disaksikan dalam Nobartv live streaming. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Internasional Khalifa pada hari Sabtu 03 Desember 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Dalam laga kali ini Belanda jelas berada di atas kertas, memiliki skuad yang merata di setiap lininya. Belanda lebih menjanjikan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Namun, dalam pertandingan sepak bola apapun bisa terjadi.

Belanda berada di babak 16 besar ini dengan status juara grup A, Virgil van Dijk cs belum terkalahkan dalam pertandingan fase grupnya. Meraih kemenangan atas Senegal 2-0, kemudian imbang 1-1 dengan Ekuador dan kembali meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Qatar.

Sementara itu, Amerika Serikat melaju ke babak 16 besar ini dengan menyandang gelar runner-up Grup B. Di mana juara Grup B berhasil dimenangkan oleh Inggris. Amerika Serikat meraih hasil imbang di laga perdananya dengan Wales 1-1, kemudian juga kembali meraih hasil imbang dengan Inggris 0-0 dan berhasil menang atas Iran 1-0 di laga penentunya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Belanda melawan Amerika Serikat dalam ajang kompetisi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat kedua tim telah bertemu sebanyak dua kali sebelumnya. Di mana dalam dua kali pertemuan tersebut Belanda selalu berhasil keluar sebagai pemenang.

  • 04 Maret 2010 Netherlands v USA 2-1
  • 19 Februari 2004 Netherlands v USA 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Belanda

Belanda belum merasakan kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Satu kali hasil seri dan empat kali meraih kemenangan yang didapatkan Belanda dalam lima laga tersebut.

  • 29 November 2022 Netherlands vs Qatar 2-0
  • 25 November 2022 Netherlands vs Ecuador 1-1
  • 21 November 2022 Senegal vs Netherlands 0-2
  • 26 September 2022 Netherlands vs Belgium 1-0
  • 23 September 2022 Poland vs Netherlands 0-2

Amerika Serikat

Amerika Serikat lebih sering meraih hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Total telah tiga kali berakhir dengan imbang. Sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan satu kemenangan dan satu kekalahan.

  • 30 November 2022 Iran vs USA 0-1
  • 26 November 2022 England vs USA 0-0
  • 22 November 2022 USA vs Wales 1-1
  • 28 September 2022 Saudi Arabia vs USA 0-0
  • 23 September 2022 Japan vs USA 2-0

Prediksi Line Up

Belanda: Andries Noppert, Nathan Ake, Virgil van Dijk, Jurrien Timber, Daley Blind, Frenkie de Jong, Marten de Roon, Denzel Dumfries, Davy Klaassen, Cody Gakpo, Steven Bergwijn

Amerika Serikat: Matt Turner, Antonee Robinson, Tim Ream, Cameron Carter-Vickers, Sergino Dest, Weston McKennie, Tyler Adams, Yunus Musah, Brenden Aaronson, Haji Wright, Timothy Weah

Preview Pertandingan

Belanda hanya kebobolan satu gol saja dan berhasil mencetak delapan gol dalam lima laga terakhirnya. Belanda berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya.

Amerika Serikat berhasil telah kebobolan tiga gol saja dan telah berhasil mencetak dua gol dalam lima laga terakhirnya. Amerika Serikat hanya mampu menorehkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya.

Belanda telah berhasil menunjukkan bahwa dirinya memiliki pertahanan yang cukup sulit untuk ditembus. Amerika Serikat akan sangat kesulitan kali ini untuk bisa menembus pertahanan Belanda.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Belanda melawan Amerika Serikat diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Netherlands vs USA

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Belanda kontra Amerika Serikat, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

49 Comments