Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs West Ham, Premier League

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Liverpool vs West Ham akan meramaikan pekan ke-6 Premier League 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Anfield dan bisa disaksikan pada Minggu 24 September 2023 pukul 20.00 WIB.

Liverpool dan West Ham tentunya sama-sama ingin menang di laga nanti supaya bisa bersaing di zona papan atas Liga Inggris.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut memang sedang berada di papan atas saat ini, tercatat Liverpool berada di peringkat ke-3 dengan 13 poin, sedangkan West Ham ada di peringkat ke-6 dengan 10 poin.

Jika mampu menang di laga melawan West Ham nanti, Liverpool akan meneruskan catatan belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini serta naik ke peringkat kedua.

Di sisi lawan, West Ham United berpeluang masuk ke posisi empat besar jika mampu mengalahkan Liverpool di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Liverpool FC vs West Ham di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Liverpool selebrasi (SC: Instagram @liverpoolfc)
Pemain Liverpool selebrasi (SC: Instagram @liverpoolfc)

Head to Head

Dikutip dari laman Sofascore, Liverpool tampak lebih unggul daripada West Ham United jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Liverpool bisa menang empat kali, sementara itu West Ham United hanya bisa menang sekali.

  • 27 April 2023 West Ham vs Liverpool: 1-2
  • 20 Oktober 2022 Liverpool v West Ham: 1-0
  • 6 Maret 2022 Liverpool v West Ham: 1-0
  • 7 November 2021 West Ham vs Liverpool FC: 3-2
  • 31 Januari 2021 West Ham vs Liverpool: 1-3
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool

Hasil yang sangat baik didapatkan oleh Liverpool di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Liverpool tidak terkalahkan, bisa menang lima kali beruntun.

  • 21 September 2023 LASK vs Liverpool: 1-3
  • 16 September 2023 Wolves vs Liverpool: 1-3
  • 3 September 2023 Liverpool vs Aston Villa: 3-0
  • 27 Agustus 2023 Newcastle United vs Liverpool: 1-2
  • 19 Agustus 2023 Liverpool vs Bournemouth: 3-1

West Ham

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh West Ham United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa West Ham bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 22 September 2023 West Ham vs TSC: 3-1
  • 16 September 2023 West Ham vs Man City: 1-3
  • 2 September 2023 Luton vs West Ham: 1-2
  • 26 Agustus 2023 Brighton vs West Ham: 1-3
  • 20 Agustus 2023 West Ham vs Chelsea: 3-1

Liverpool FC vs West Ham United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-6 Liga Inggris Premier League 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Prediksi Line Up

Liverpool: Alisson B, V Van Dijk, A Robertson, I Konate, J Gomez, Dominik S, C Jones, A Mac Allister, D Jota, M Salah, C Gakpo

West Ham: A Areola, N Aguerd, Kurt Z, V Coufal, Emerson P, E Alvarez, T Soucek, J W Prowse, J Bowen, L Paqueta, Michail A

Poster laga Liverpool melawan West Ham (SC: Instagram @liverpoolfc)

Preview Pertandingan

Liverpool sepertinya akan cukup berani dan percaya diri ketika membangun serangan di pertandingan nanti, pasalnya Liverpool sedang dalam tren bagus dan akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Di sisi lawan, West Ham diprediksi akan cukup merepotkan Liverpool nanti. Meskipun akan jadi tim tamu, West Ham tentunya akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan sengit nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Liverpool – West Ham diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Liverpool.

Link Yalla Shoot Live Streaming Liverpool vs West Ham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2023-24 dan ingin menyaksikan Liverpool versus West Ham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.