Liga Konferensi Eropa

OGC Nice vs FC Sheriff Tiraspol: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Babak 16 Besar Liga Konferensi Eropa 2022-23



NOBARTV NEWS – Duel antara Nice versus Sheriff Tiraspol akan hadir di leg ke-2 babak 16 besar musim ini, laga tersebut akan digelar di Stadion Allianz Riviera pada Jumat 17 Maret 2023 pukul 03.00 WIB.

OGC Nice saat ini dalam kondisi unggul skor agregat atas Sheriff Tiraspol di babak 16 besar Liga Konferensi Eropa. Pasalnya diketahui bahwa Nice sukses kalahkan Sheriff Tiraspol dengan skor tipis 1-0.

Keunggulan skor agregat tersebut tentu cukup membantu OGC Nice di laga leg kedua kontra Sheriff Tiraspol nanti.

Dengan keunggulan itu, OGC Nice hanya butuh hasil imbang skor 0-0 saja apabila ingin masuk ke babak 8 besar Liga Konferensi Eropa musim ini.

Di sisi lain, FC Sheriff Tiraspol perlu menang dengan skor setidaknya 0-2 pada pertandingan leg kedua di markas Nice nanti, apabila ingin lolos ke 8 besar Liga Konferensi Eropa.

Jelang bertanding di leg kedua nanti, OGC Nice punya bekal yang kurang maksimal. Diketahui bahwa OGC Nice hanya bermain imbang 2-2 kontra Nantes dalam lanjutan .

Sementara itu, Sheriff Tiraspol mampu meraih kemenangan jelang melawan Nice. Diketahui bahwa Sheriff Tiraspol bisa kalahkan FC Balti dengan skor 1-0 dalam lanjutan Divisi Nasional Moldova.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara OGC Nice vs Sheriff Tiraspol di lanjutan Liga Konferensi Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa pertemuan pertama antara Sheriff Tiraspol dan OGC Nice terjadi pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Konferensi Eropa musim ini. Sehingga duel di laga leg kedua nanti akan jadi pertemuan kedua bagi Nice dan Sheriff Tiraspol.

  • 10 Maret 2023 Sheriff Tiraspol vs Nice: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

OGC Nice

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, OGC Nice meraih hasil yang lumayan baik. OGC Nice tidak terkalahkan, mampu menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 12 Maret 2023 Nantes vs OGC Nice: 2-2
  • 10 Maret 2023 Sheriff Tiraspol – OGC Nice: 0-1
  • 4 Maret 2023 OGC Nice vs Auxerre: 1-1
  • 26 Februari 2023 AS Monaco vs OGC Nice: 0-3
  • 18 Februari 2023 OGC Nice vs Stade Reims: 0-0

Sheriff Tiraspol

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Sheriff Tiraspol di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Sheriff Tiraspol bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 13 Maret 2023 Sheriff Tiraspol vs FC Balti: 1-0
  • 10 Maret 2023 Sheriff Tiraspol vs Nice: 0-1
  • 4 Maret 2023 Dacia 2 Buiucani vs Sheriff Tiraspol: 0-3
  • 24 Februari 2023 Partizan vs Sheriff Tiraspol: 1-3
  • 17 Februari 2023 Sheriff Tiraspol vs Partizan: 0-1

Prediksi Line Up

Nice: K Schmeichel, J Todibo, Y Ndayishimiye, Dante, J Lotomba, A Amraoui, P Rosario, K Thuram, H Boudaoui, G Laborde, T Moffi

Sheriff: M Koval, G Kiki, S Radeljic, M Garananga, C Badolo, M Kyabou, M Diop, P Kpozo, A Zohouri, A Tapsoba, I Atiemwen

Preview Pertandingan

OGC Nice sedikit lebih diunggulkan di pertandingan nanti, pasalnya Nice punya kualitas skuad yang lebih baik dan akan jadi tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa Nice akan bisa tampil cukup dominan di pertandingan nanti, baik dalam hal penguasan bola maupun serangan.

Di sisi lawan, Sheriff Tiraspol sepertinya akan cukup tertekan di markas OGC Nice nanti. Namun, Sheriff Tiraspol tentu tetap akan bisa memberikan serangan-serangan berbahaya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Nice – Sheriff Tiraspol diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Nice.

Link Live Streaming Nice vs Sheriff Tiraspol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Nice versus Sheriff Tiraspol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.