Liga Europa

Live Streaming Eintracht Frankfurt vs Real Betis Leg 2 Babak 16 Besar Liga Europa



Link Live Streaming Eintracht Frankfurt vs Real Betis
Link Live Streaming Eintracht Frankfurt vs Real Betis

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara Eintracht Frankfurt vs Real Betis di leg ke 2 babak 16 besar musim ini, pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Deutsche Bank Park dan bisa disaksikan pada Jumat 18 Maret 2022 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan leg pertama yang digelar di Stadion Benito Villamarin pada 10 Maret 2022, Eintracht Frankfurt mampu mengalahkan Real Betis dengan skor akhir 1-2, dua gol kemenagan Eintracht Frankfurt pada waktu itu dicetak oleh Filip Kostic dan Daichi Kamada, sementara satu gol Real Betis dicetak oleh Nabil Fekir.

Dengan kemenangan tersebut, Eintracht Frankfurt saat ini unggul agregat dari Real Betis. Eintracht Frankfurt saat ini punya peluang lebih besar untuk bisa lolos ke babak 8 besar Liga Europa daripada Real Betis.

Eintracht Frankfurt juga mendapatkan keuntungan pada laga leg ke 2 nanti lantaran laga akan dilangsungkan di kandangnya. Namun Real Betis juga tidak bisa dianggap remeh, selisih satu gol tentunya belum membuat Eintracht Frankfurt aman, bisa saja Real Betis membalikkan kedudukan pada laga leg ke 2 nanti.

Sebelum menyaksikan laga Eintracht Frankfurt vs Real Betis tersebut, simak prediksi line up, hasil, dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Eintracht Frankfurt dan Real Betis

Eintracht Frankfurt

Jika dilihat pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Eintracht Frankfurt tampak menuai hasil yang cukup baik, mereka mampu menang tiga kali beruntun dan kalah dua kali.

13 Maret 2022 Eintracht Frankfurt vs Bochum: 2-1

10 Maret 2022 Real Betis vs Eintracht Frankfurt: 1-2

5 Maret 2022 Hertha Berlin vs Eintracht Frankfurt: 1-4

27 Februari 2022 Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen: 0-1

20 Februari 2022 Koln vs Eintracht Frankfurt: 1-0

Real Betis

Apabila menilik pada hasil di lima laga terakhirnya, Real Betis tampak menuai hasil kurang baik, mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali mengalami kekalahan.

13 Maret 2022 Real Betis vs Athletic Bilbao: 1-0

10 Maret 2022 Real Betis vs Eintracht Frankfurt: 1-2

7 Maret 2022 Real Betis vs Atletico Madrid: 1-3

4 Maret 2022 Real Betis vs Rayo: 1-1

27 Februari 2022 Sevilla vs Real Betis: 2-1

Prediksi Line Up Eintracht Frankfurt vs Real Betis

Eintracht Frankfurt: Trapp, Tuta, Hinteregger, Ndicka, Knauff, Sow, Jakic, Kostic, Kamada, Paciencia, Borre

Real Betis: Silva, Sabaly, Pezzella, Gonzalez, Miranda, Carvalho, Rodriguez, Canales, Fekir, Juanmi, Jose

Prediksi Laga Eintracht Frankfurt vs Real Betis

Pertandingan antara Eintracht Frankfurt vs Real Betis di leg ke 2 babak 16 besar Liga Europa diprediksi bakal berlangsung menarik dan seru. Hal itu dikarenakan kedua tim masih punya peluang untuk lolos ke babak 8 besar dan tentunya ingin menang pada laga nanti agar bisa lolos ke babak 8 besar Liga Europa musim ini.

Jika dilihat dari beberapa pertandingan terakhir kedua tim, head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga leg ke 2 babak 16 besar Liga Europa antara Eintracht Frankfurt vs Real Betis diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt.

Link Live Streaming Eintracht Frankfurt vs Real Betis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Europa dan ingin menyaksikan laga Eintracht Frankfurt vs Real Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.