Piala Dunia 2022

Bedah Skuad Argentina Jelang Putaran Piala Dunia Qatar 2022



Skuad Argentina Jelang Putaran Piala Dunia Qatar 2022.
Skuad Argentina Jelang Putaran Piala Dunia Qatar 2022.

NOBARTV NEWS – Argentina menjadi salah satu yang di unggulkan untuk mengangkat trophy Piala Dunia yang akan di gelar di Qatar pada akhir 2022 mendatang. Messi dan kolega di favoritkan usai menorehkan hasil yang cukup impresif dalam perjalanannya menuju helatan akbar Piala Dunia.

Yang paling anyar mereka mampu menyudahi perlawanan Italia dengan skor 3-0 dalam gelaran Finallisima yang mana turnamen tersebut mempertemukan jawara Copa America 2021 versus jawara Euro 2020.

Untuk di ketahui, tim nasional Argentina akan mengawali perjuangan mereka di Grup C , Lionel Messi dan kolega tergabung bersama wakil Asia Arab Saudi, wakil Amerika Meksiko dan wakil Eropa Polandia.

Jelang gelaran Piala Dunia Qatar 2022, tim nasional Argentina nampaknya telah menyiapkan tim secara matang, sejauh ini pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, dikabarkan telah menemukan pemain-pemain yang akan diboyong ke Qatar.

Lantas siapa sajakah mereka, dan bagaimana kinerja dari masing-masing lini yang akan di bawa Lionel Scaloni dalam mengarungi turnamen akbar Piala Dunia Qatar 2022, berikut akan kami bedah kedalaman skuad Argentina jelang Piala Dunia 2022.

Penjaga Gawang Argentina

Argentina setidaknya akan membawa tiga penjaga gawang dalam gelaran Piala Dunia 2022, diantaranya Emiliano Martínez, Franco Armani, dan Juan Musso, nama pertama di prediksi akan mengisi Line-up pada tiap pertandingan yang akan di mainkan Argentina.

Sektor Pertahanan Argentina

Untuk sektor pertahanan, pelatih Lionel Scaloni di prediksi akan memasukan nama Otamendi, Acuna, Tagliafico, Montiel, serta Molina di posisi starting line-up. Nama-nama tersebut di anggap layak mengisi area pertahanan usai menunjukan tren menanjak dalam tiap penampilannya.

Sektor Lini Tengah Argentina

Di lini tengah, sang juru taktik Lionel Scaloni nampaknya akan mempercayakan nama-nama berikut sebagai starting line-up, Lo Celso, De Paul, Paredes serta Papu Gomez. Nama-nama tersebut di prediksi mampu membantu lini serang Argentina.

Sektor Penyerang Argentina

Untuk mengisi pos serang, sang pelatih nampaknya memiliki beberapa pilihan, diantaranya Correa, Dybala, L Martinez, Messi serta Di Maria. Tiga nama terakhir di prediksi akan masuk starting line-up dalam tiap laganya.

Itulah nama-nama pemain yang siap mengisi skuad utama tim nasional Argentina dalam gelaran Piala Dunia Qatar 2022 nanti, kita tunggu saja aksi mereka di akhir tahun nanti, salam!

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola