Piala AFC

Live Streaming Viettel FC vs Hougang United FC Piala AFC 2022 Grup I



Link Live Streaming Viettel FC vs Hougang United FC
Link Live Streaming Viettel FC vs Hougang United FC

NOBARTV NEWS – Laga seru antara Viettel FC vs Hougang United FC akan tersaji di lanjutan babak fase grup 2022, laga tersebut bakal digelar di Stadion Thong Nhat dan bisa disaksikan pada Kamis 30 Juni 2022 pukul 17.00 WIB.

Viettel FC untuk saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup I Piala AFC 2022 dengan koleksi 6 poin hasil dari 2 laga. Pada dua laga terakhir di babak fase grup, Viettel FC mampu menang dua kali, bahkan pada laga pertama Viettel FC bisa membantai Young Elephant dengan skor 5-1.

Hougang United FC juga meraih hasil yang sama. Hougang United FC diketahui mampu menang dua kali pada dua laga terakhir di babak fase grup Piala AFC 2022, berkat hasil tersebut kini Hougang United FC menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup I Piala AFC 2022 dengan raihan 6 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Viettel FC vs Hougang United FC di babak fase grup Piala AFC 2022, simak prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Viettel FC dan Hougang United FC

Viettel FC

Menilik pada hasil di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Viettel FC mampu memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa tim asal Vietnam tersebut bisa meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

27 Juni 2022 Phnom Penh Crown vs Viettel FC: 0-1

24 Juni 2022 Viettel FC vs Young Elephant: 5-1

10 Juni 2022 Hoang Anh Gia Lai vs Viettel FC: 2-1

7 Juni 2022 Hai Phong vs Viettel FC: 1-1

11 April 2022 Viettel FC vs Can Tho: 5-0

Hougang United FC

Sama seperti Viettel FC, Hougang United FC juga meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan di lima laga terakhirnya.

27 Juni 2022 Young Elephant vs Hougang United FC: 1-3

24 Juni 2022 Hougang United FC vs Phnom Penh Crown: 4-3

19 Juni 2022 Albirex Niigata S vs Hougang United FC: 5-0

28 Mei 2022 Hougang United FC vs Balestier Khalsa: 3-1

22 Mei 2022 Geylang vs Hougang United FC: 0-0

Prediksi Line Up Viettel FC vs Hougang United FC

Viettel FC: T T Quang, D C Nguyen, Nguyen Thanh Binh, D T Bui, V T Truong, M D Nham, Nguyen Hoang Duc, J Abdumuminov, D T Tran, G Magno, P Paulo

Hougang United FC: M Maran, L Tan, A Aplin, H Abu Sujad, N Nazari, K Krajcek, K Yamazaki, S Suhaimi, A Moritz, Pedro, A Recha

Prediksi Laga Viettel FC vs Hougang United FC

Duel antara Viettel FC vs Hougang United FC di lanjutan Piala AFC 2022 diprediksi bakal berlangsung sangat menarik, pasalnya laga ini jadi penentu siapa yang berhak menjadi juara Grup I Piala AFC 2022.

Pemenang pada pertandingan ini bakal mengakhiri babak fase grup Piala AFC 2022 menjadi juara grup, sementara yang kalah akan menjadi runner up dan akan bersaing dengan runner up dari grup lain untuk bisa melaju ke babak selanjutnya melalui jalur runner up terbaik.

Viettel FC diprediksi bakal tampil lebih menguasai pada pertandingan nanti, Viettel FC punya ciri khas passing-passing pendek antar pemain untuk menyerang pertahanan lawan. Sementara itu Hougang United FC juga tidak bisa dipandang remeh, Hougang United FC diprediksi bakal mengandalkan passing-passing pendek pula untuk melakukan serangan.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Piala AFC 2022 antara Viettel FC vs Hougang United FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Viettel FC.

Link Live Streaming Viettel FC vs Hougang United FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Piala AFC 2022 dan ingin menyaksikan laga Viettel FC vs Hougang United FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.