Laga Persahabatan

Fenerbahce vs Villarreal CF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Friendly Match antara Fenerbahce versus Villarreal akan hadir di bulan Desember 2022 ini. Laga Persahabatan tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming nobartv di artikel ini.

Duel antara Fenerbahce v Villarreal akan dimainkan di Stadion Ulker Fenerbahce Sukru Saracoglu dan bisa disaksikan pada Sabtu 3 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Bertanding melawan Fenerbahce tentunya jadi tantangan yang cukup bagus bagi Villarreal. Pasalnya, Fenerbahce merupakan tim yang cukup kuat di darata Turki.

Pada musim ini, Fenerbahce mampu tampil cukup dominan di Liga Turki. Tercatat, saat ini Fenerbahce berada di puncak klasemen sementara Liga Turki Super Lig dengan koleksi 29 poin.

Sementara itu, Villarreal pastinya juga akan jadi tim yang kuat bagi Fenerbahce. Diketahui bahwa Villarreal merupakan salah satu tim unggulan di La Liga Spanyol.

Namun di musim ini, Villarreal kurang baik. Villarreal CF saat ini bertengger di di posisi kesembilan pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 21 poin.

Laga persahabatan melawan Fenerbahce nanti akan jadi laga uji coba pertama bagi Villarreal di jeda pramusim karena Piala Dunia 2022.

Di sisi lain, Fenerbahce baru-baru diketahui telah melakoni laga uji coba melawan tim asal Spanyol lain sebelumnya. Fenerbahce tercatat baru saja menang melawan Rayo Vallecano dengan skor akhir 3-1.

Walaupun laga nanti adalah laga uji coba persahabatan, Fenerbahce dan Villarreal tentunya masih akan tampil secara serius.

Sebelum menyaksikan laga uji coba antara Fenerbahce v Villarreal, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim tersebut berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari FCTables, Fenerbahce belum pernah berlaga melawan Villarreal. Sehingga pertandingan uji coba nanti bakal jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fenerbahce

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Fenerbahce tampak memetik hasil yang lumayan bagus. Fenerbahce bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 1 Desember 2022 Fenerbahce vs Rayo Vallecano: 3-1
  • 12 November 2022 Fenerbahce vs Giresunspor: 1-2
  • 8 November 2022 Fenerbahce vs Sivasspor: 1-0
  • 4 November 2022 Dynamo Kyiv vs Fenerbahce: 0-2
  • 31 Oktober 2022 Istanbulspor vs Fenerbahce: 2-5

Villarreal CF

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Villarreal CF di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Villarreal CF hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 10 November 2022 Espanyol vs Villarreal CF: 0-1
  • 7 November 2022 Villarreal CF vs Mallorca: 0-2
  • 4 November 2022 Lech Poznan vs Villarreal CF: 3-0
  • 31 Oktober 2022 Athletic Bilbao vs Villarreal CF: 1-0
  • 27 Oktober 2022 Villarreal CF vs Hapoel Beer Sheva: 2-2

Prediksi Line Up

Fenerbahce: A Bayindir, A Szalai, S Aziz, B O Samuel, E Alioski, M Crespo, W Arao, I Kahveci, Lincoln, D Rossi, S Dursun

Villarreal: G Rulli, R Albiol, J Cuenca, A Moreno, Kiko F, E Capoue, Dani P, M Trigueros, S Chukwueze, Y Pino, A Danjuma

Preview Pertandingan

Villarreal sepertinya akan bisa bermain dengan lebih percaya diri karena punya kualitas tim yang lebih baik jika dibandingkan dengan Fenerbahce.

Di sisi lawan, Fenerbahce SK tentunya juga punya potensi untuk tampil lebih percaya diri karena akan bermain di markasnya sendiri pada laga nanti.

Diprediksi bahwa Villarreal dan Fenerbahce akan sama-sama bermai sabar baik dalam membangun serangan maupun bertahan.

Sehingga pola permainan di laga nanti tampaknya tidak akan terlalu cepat. Kedua tim sepertinya akan mengandalkan passing-passing pendek antar lini untuk memainkan bola.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Fenerbahce v Villarreal diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Fenerbahce SK vs Villarreal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Fenerbahce versus Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Fenerbahce vs Villarreal CF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments