Laga Persahabatan

Kirgizstan vs Rusia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022



Live Streaming Kirgizstan - Rusia Friendly Match 2022
Live Streaming Kirgizstan – Rusia Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan pertandingan seru antara Kirgizstan versus Rusia akan tersaji di FIFA Matchday September 2022, pertandingan Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Spartak dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 September 2022 pukul 21.00 WIB.

Pertandingan melawan Kyrgyzstan nanti akan jadi laga pertama bagi Rusia di tahun 2022 ini. Sejak mendapat sanksi FIFA, Timnas Russia diketahui terakhir kali menjalani laga internasional pada tahun 2021 lalu.

Di sisi lain, laga melawan Rusia bisa dimanfaatkan Kyrgyzstan untuk persiapan jelang bersaing di Piala Asia 2023. Selain itu, Timnas Kyrgyzstan juga bisa mendulang poin FIFA jika bisa mengalahkan Rusia di laga nanti.

Untuk laga melawan Kirgizstan, Timnas Rusia memanggil 25 pemainnya. Semua pemain Rusia yang dipanggil tersebut siap sedia untuk tampil dan tidak ada yang menderita cedera. Sementara itu, Timnas Kyrgyzstan juga diketahui memanggil 25 pemainnya untuk berlaga melawan Rusia.

Sebelum menyaksikan laga antara Kyrgyzstan vs Russia di FIFA Matchday September 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Timnas Rusia belum pernah berlaga melawan Kyrgyzstan. Oleh karena itu pertandingan di FIFA Matchday September 2022 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kyrgyzstan

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Kyrgyzstan memetik hasil yang kurang baik namun kurang maksimal. Kyrgyzstan mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

14 Juni 2022 Kyrgyzstan vs Tajikistan: 0-0

11 Juni 2022 Myanmar vs Kyrgyzstan: 0-2

8 Juni 2022 Kyrgyzstan vs Singapura: 2-1

29 Maret 2022 Tajikistan vs Kyrgyzstan: 1-0

25 Maret 2022 Uzbekistan vs Kyrgyzstan: 3-1

Rusia

Dalam lima laga terakhir yang dilakoni Rusia, Timnas Rusia tampak memetik hasil yang lumayan bagus. Rusia bisa mencatat empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

14 November 2021 Kroasia vs Rusia: 1-0

12 November 2021 Rusia vs Siprus: 6-0

12 Oktober 2021 Slovenia vs Rusia: 1-2

9 Oktober 2021 Rusia vs Slovakia: 1-0

8 September 2021 Rusia vs Malta: 2-0

Prediksi Line Up

Kyrgyzstan: Erzhan Tokotayev; Aleksandr Mishchenko, Christian Brauzman, Valery Kichin, Bekzhan Sagynbaev; Farhat Musabekov, Odiljon Abdurakhmanov; Kayrat Zhyrgalbek uulu, Alimardon Shukurov, Erbol Atabayev; Mirlan Murzayev

Rusia: Matvei Safonov; Vyacheslav Karavayev, Maksim Osipenko, Georgi Dzhikiya, Aleksandr Silyanov; Daniil Fomin, Dmitri Barinov, Daler Kuzyayev; Nikolay Komlichenko, Aleksandr Sobolev, Fyodor Chalov

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kekuatan kedua tim, Timnas Russia lebih unggul daripada Timnas Kyrgyzstan. Oleh karena itu Russia punya peluang besar untuk tampil lebih mendominasi pada pertandingan nanti.

Sementara itu, Timnas Kyrgyzstan tentunya juga punya potensi untuk tampil mendominasi di laga nanti, hal itu karena calon lawannya, Rusia sudah lama tidak melakoni laga internasional.

Baik Timnas Rusia maupun Kirgizstan diprediksi bakal memainkan bola-bola pendek antar lini untuk membangun serangan. Rusia punya keunggulan dalam hal postur tubuh, sehingga Rusia bisa saja mengandalkan umpan-umpan long pass untuk menyerang. Di sisi lain, Timnas Kirgizstan punya kelebihan dalam kecepatan pemain wingernya, jadi Kyrgyzstan bisa saja mengandalkan hal tersebut untuk menggempur pertahanan Rusia.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga FIFA Matchday 2022 antara Kirgizstan vs Russia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Rusia.

Link Live Streaming Kyrgyzstan vs Rusia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Kirgizstan vs Russia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.