Piala Afrika

Prediksi Guinea Khatulistiwa vs Guinea, Babak 16 Besar Piala Afrika



NOBARTV NEWS / Prediksi Guinea Khatulistiwa – Guinea, pertandingan antara Guinea Khatulistiwa vs Guinea akan tersaji di babak 16 besar 2023, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Olympic of Ebimpe dan bisa disaksikan pada Senin 29 Januari 2024 pukul 00.00 WIB.

Guinea Khatulistiwa mampu masuk ke babak 16 besar Piala Afrika 2023 usai menjadi sang juara Grup A ketika babak fase grup.

Tercatat bahwa Guinea Khatulistiwa menjadi juara Grup A Piala Afrika 2023 dengan catatan 7 poin hasil dari 3 laga.

Di sisi lain, Guinea lolos ke babak 16 besar Piala Afrika 2023 kali ini usai menjadi salah satu peringkat tiga terbaik di babak fase grup.

Diketahui bahwa Guinea mengakhiri babak fase grup Piala Afrika 2023 di posisi ketiga Grup C dengan catatn 4 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Equatorial Guinea vs Guinea di lanjutan Piala Afrika 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret Guinea Khatulistiwa (SC: Instagram @guinea_equatorial)
Potret Guinea Khatulistiwa (SC: Instagram @guinea_equatorial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Guinea Khatulistiwa tercatat belum pernah bermain melawan Guinea sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak fase grup Piala Afrika 2023 nanti bakal menjadi pertemuan pertama bagi kubu Guinea dn Equatorial Guinea.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Guinea Khatulistiwa

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Guinea Khatulistiwa memetik hasil yang cukup baik. Guinea Khatulistiwa bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 23 Januari 2024 Guinea Khatulistiwa vs Pantai Gading: 4-0
  • 18 Januari 2024 Guinea Khatulistiwa – Guinea Bissau: 4-2
  • 14 Januari 2024 Nigeria vs Guinea Khatulistiwa: 1-1
  • 9 Januari 2024 Guinea Khatulistiwa vs Djibouti: 1-1
  • 20 November 2023 Liberia vs Guinea Khatulistiwa: 0-1

Guinea

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Guinea di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Guinea menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 24 Januari 2024 Guinea vs Senegal: 0-2
  • 20 Januari 2024 Guinea vs Gambia: 1-0
  • 16 Januari 2024 Kamerun vs Guinea: 1-1
  • 8 Januari 2024 Guinea vs Nigeria: 2-0
  • 21 November 2023 Botswana vs Guinea: 1-0

Equatorial Guinea vs Guinea: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Piala Afrika 2023

Prediksi Line Up

Guinea Khatulistiwa: J Owono, S Coco, C Orozco F, C Akapo, B Ndong, J Miranda, I Salvador, Bikoro, P Ganet, Jose M, E Nsue

Guinea: I Kone, S Sow, A Conte, I Sylla, A Camara, F Conte, A Diawara, I Moriba, A Camara, N Keita, S Guirassy

(SC: Instagram @guinea_equatorial)

Preview Pertandingan

Guinea Khatulistiwa diprediksi akan tampil cukup menekan ketika melawan Guinea nanti. Apabila mendapatkan peluang, lini depan Guinea Khatulistiwa sepertinya akan cukup klinis, mengingat bahwa Guinea Khatulistiwa mampu mencetak banyak gol dalam tiga pertandingan terakhir babak fase grup Piala Afrika 2023.

Di sisi lawan, Guinea tentu tidak bisa diremehkan di pertandingan nanti, pasalnya Guinea punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Guinea Khatulistiwa jika dilihat dari laman Transfermarkt. Dengan keunggulan tersebut, Guinea diprediksi akan cukup menyulitkan Guinea Khatulistiwa di laga babak 16 besar Piala Afrika 2023 nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Afrika 2023 antara Guinea Khatulistiwa v Guinea diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Guinea Khatulistiwa.

Link Yalla Shoot Live Streaming Guinea Khatulistiwa vs Guinea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Afrika 2023 dan ingin menyaksikan Guinea Khatulistiwa versus Guinea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *