Liga Belanda

Ajax vs Groningen: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Eredivisie Laga Kedua De Joden Di Musim Ini



Link Live Streaming Ajax - FC Groningen Eredivise 2022-2023
Link Live Streaming Ajax – FC Groningen Eredivise 2022-2023

NOBARTV NEWS  – Duel laga lanjutan liga Blanda yang mempertemukan Ajax Amsterdam versus Groningen, laga kali ini akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022 dan akan dimainkan di stadion Amsterdam Arena pada pukul 19:30 WIB.

Perlu diketahui, Ajax dilaga pertamanya di musim ini berhasil meraih poin penuh atau mengalahkan Fortuna Sittard di kandang Fortuna. Ajax berhasil menumbangkan sang tuan rumah dengan skor tipis 2-3, pemain anyar Ajax ikut serta membantu mencetak gol kemenangan terhadap Ajax. Pemain tersebut yaitu Bryan Brobbey, Brobbey mencetak gol ketiga Ajax pada babak kedua menit ke 62. Gol tersebut menjadi gol kemenangan di laga pertamanya musim ini.

Di sisi lawan, Groneningen hanya bisa meraih hasil imbang di laga pertamanya musim ini. Groningen bermain imbang pada saat menghadapi FC Volendam, Groningen di tahan imbang oleh FC Volendam dengan skor 2-2 di markas Groningen. Groningen di babak pertama memainkan permainan yang bagus dan bisa mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke 2 lewat sepakan Cyril Ngonge, pada menit ke 34 Groningen mampu menambah keunggulan mereka yang dicetak oleh Jorgen Strand Larsen. Akan tetapi FC Groningen tidak mampu mempertahankan keunggulan tersebut, sehingga FC Volendam mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 68.

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Diketahui, Ajax mempunyai rekor pertemuan dengan Groningen sebanyak 50 pertandingan. Ajax berhasil mengalahkan Groningen sebanyak 37 Pertandingan, sedangkan Groningen hanya mampu memetik 7 kemenangan terhadap Ajax dan 6 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antar Ajax Amsterdamn menghadapi Groningen, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim betrikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ajax Amsterdam

Di lima laga terakhirnya, Ajax meraih hasil yang kurang memuaskan. Ajax hanya bisa memenangkan 3 pertandingan, meraih hasil satu draw dan mengalami satu kekalahan.

6 Agustus 2022 Fortuna Sittard vs Ajax: 2-3

1 Juli 2022 Almere City vs Ajax: 1-1

31 Juli 2022 Ajax vs PSV Eindhoven: 3-5

27 Juli 2022 Ajax vs Shakhtar Donetsk: 3-1

19 Juli 2022 RB Salzburg vs Ajax: 2-3

FC Groningen

Groningen di lima pertandingan terakhirnya mempunyai rekor yang sama terhadap Ajax Amsterdam, mereka meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya memtik 3 kemengan saja dan meraih satu draw dan mengalami satu kekalahan.

7 Agustus 2022 Groningen vs FC Volendam: 2-2

30 Juli 2022 FC Groningen vs Osasuna: 2-1

27 Juli 2022 FC Groningen vs Velocitas 1897: 9-0

24 Juli 2022 Blau Weiss Lohne vs V 1-3

23 Juli 2022 Werder Bremen vs FC Groningen: 6-1

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Line Up

Ajax: J Gorter, J Timber, D Blind, O Wijndal, D Rensch, E Alvarez, K Taylor, Steven B, Steven Bergwijn, Antony, D Tadic

FC Groningen: Verrips, Balker, Kasanwirjo, Te Wierik, Duarte, Lundqvist, Pelupessy, Suslov, Maatta, Larsen, Ngonge.

Preview Pertandingan

Ajax Amsterdam mempunyain rekor kemenangan yang lebih banyak terhadap Groningen, ini akan menjadi malapetaka bagi FC Groningen. Karena para pemain Ajax akan membawa kepercayaan diri mereka di pertandingan nanti, tidak hanya itu Ajax juga mempunyai keuntungan dengan memainkan pertandingannya nanti di markasnya sendiri. Dengan di dukung ribuan para penggemarnya, Ajax Amsterdam bakal diyakini akan memainkan pertandingan yang cantik dan mengalahkan FC Groningen dengan mudah.

Sementara itu, Groningen akan tetap berusaha dengan keyakinan dan kepercayaan diri mereka. FC Groningen akan membawa tekad yang besar pada saat bertandang ke markas Ajax, Groningen diprediksi bakal memberikan perlawanan sengit terhadap Ajax. mereka tampaknya bakal memainkan pertandingan tempo cepat dan terbuka.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Liga Eredivisie antara Ajax Amsterdam berhadapan dengan FC Groningen diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Ajax.

Link Live Streaming Ajax Amsterdam – FC Groningen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Eredivisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Ajax Amsterdam menghadapi FC Groningen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea