Laga Persahabatan

KMSK Deinze vs FC Dordrecht: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara KMSK Deinze versus Dordrecht akan hadir di jeda pramusim 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Burgemeester van de Wielestadion dan bisa disaksikan pada Kamis 3 Agustus 2023 pukul 00.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa FC Dordrecht merupakan tim dari kasta kedua , sementara itu KMSK Deinze dikenal sebagai salah satu tim dari kasta kedua .

Dilansir dari Sofascore, KMSK Deinze telah melakukan tiga kali laga uji coba di jeda pramusim 2023 ini, yakni melawan Valenciennes, FC Emmen, dan Sint Eloois W.

Oleh karena itu, laga melawan FC Dordrecht nanti akan jadi pertandingan uji coba keempat yang dilakukan oleh KMSK Deinze di jeda pramusim 2023 ini.

Di sisi lain, FC Dordrecht telah melakukan enam kali laga uji coba di jeda pramusim 2023 ini, yakni melawan Alanyaspor, Den Bosch, Shakhtar Donetsk, Lommel, dan Helmond Sport.

Dengan serangkaian pertandingan uji coba tersebut, baik FC Dordrecht maupun KMSK Deinze tentunya sudah cukup siap untuk bertemu di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara KSMK Deinze vs Dordrecht, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa KMSK Deinze belum pernah bertanding melawan FC Dordrecht sekali pun sejauh ini, oleh karena itu laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KMSK Deinze

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, KMSK Deinze memetik hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa KMSK Deinze tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 26 Juli 2023 KMSK Deinze vs Valenciennes: 0-0
  • 22 Juli 2023 KMSK Deinze vs Sint Eloois W: 1-1
  • 19 Juli 2023 FC Emmen vs KMSK Deinze: 0-2
  • 12 Mei 2023 KMSK Deinze vs FCV Dender: 3-2
  • 6 Mei 2023 Jong KRC Genk vs KMSK Deinze: 0-2

FC Dordrecht

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh FC Dordrecht di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa FC Dordrecht bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 28 Juli 2023 FC Dordrecht vs Alanyaspor: 4-3
  • 22 Juli 2023 FC Dordrecht vs Al Nasr: 0-1
  • 21 Juli 2023 FC Dordrecht vs Den Bosch: 2-0
  • 16 Juli 2023 FC Dordrecht vs Shakhtar Donetsk: 5-0
  • 11 Juli 2023 Lommel vs FC Dordrecht: 3-2

Prediksi Line Up

KMSK Deinze: William D, L Lemoine, Denis P, Gonzalo A, C Janssens, Alessio S, Marselino F, Joachim C G, Dylan de Belder, M Kone, A Kassimi

Dordrecht: Trevor D, Devon K, E King, Abdallah A, John H, M Suray, J Pinas, J Owusu, T Tear, J de Bie, Rene K

Preview Pertandingan

KMSK Deinze lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan di laga uji coba nanti, pasalnya klub yang dihuni wonderkid Indonesia, Marselino Ferdinan tersebut punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan FC Dordrecht.

KMSK Deinze diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri dan berani dengan keunggulan kualitas skuad tersebut nantinya.

Di sisi lain, FC Dordrecht diprediksi akan bermain cenderun lebih menunggu nanti, Dordrecht sepertinya tidak akan bisa cukup leluasa untuk bermain nanti.

Namun, walaupun tidak terlalu dijagokan di laga nanti, FC Dordrecht tentunya punya peluang untuk meraih kemenangan di laga nanti, asalkan bisa bermain lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara KMSK Deinze – FC Dordrecht diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan KMSK Deinze.

Link Live Streaming KMSK Deinze vs Dordrecht

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan KMSK Deinze versus Dordrecht, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.