Liga Inggris

Prediksi Colchester vs Doncaster Rabu 24 April 2024, Pekan ke-38 League Two



NOBARTV.CO.ID Colchester United vs Doncaster Rovers, pertandingan menarik antara Colchester vs Doncaster akan tersaji di lanjutan League Two Inggris 2023-24, laga tunda pekan ke-38 tersebut akan digelar di Stadion Colchester Community dan bisa disaksikan pada Rabu 24 April 2024 pukul 01.45 WIB.

Colchester saat ini menempati posisi ke-22 dalam klasemen League Two Inggris dengan total 44 poin dari 44 pertandingan. Mereka telah mencatat 11 kemenangan, bermain imbang 11 kali, dan menelan 22 kekalahan. Colchester telah mencetak 57 gol sejauh ini, tetapi juga kebobolan 75 gol. Meskipun posisinya cukup rentan, Colchester akan berusaha keras untuk meraih hasil positif di pertandingan selanjutnya.

Di sisi lain, Doncaster berada di peringkat ke-8 dalam klasemen dengan total 67 poin dari 44 pertandingan. Mereka telah meraih 20 kemenangan, bermain imbang 7 kali, dan menelan 17 kekalahan. Doncaster telah mencetak 67 gol sejauh ini, tetapi juga kebobolan 65 gol. Dengan performa yang stabil, Doncaster akan menjadi lawan yang tangguh bagi Colchester dalam pertandingan mendatang.

Jelang pertemuan antara kedua tim, Colchester akan berupaya keras untuk mengejar ketinggalan dan meraih poin penting di kandang mereka sendiri. Sementara Doncaster akan berusaha memanfaatkan keunggulan mereka dalam hal pengalaman dan kualitas pemain untuk meraih kemenangan di laga tandang ini. Dengan demikian, pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim dengan tujuan yang berbeda.

Baca Juga:  Prediksi Swansea vs Millwall Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Colchester Utd vs Doncaster Rovers di League Two, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Doncaster Rovers di lapangan (SC: Instagram @drfcofficial)
Aksi pemain Doncaster Rovers di lapangan (SC: Instagram @drfcofficial)

Prediksi Line Up

Colchester: Hornby; Mingi, Harbottle, Hall, Iandolo; Fevrier, Read, Chilvers, Richardson; Hopper, McGeehan

Doncaster: Lo-Tutala; Sterry, Olowu, Wood, Maxwell; Bailey, Craig; Molyneux, Biggins, Adelakun; Ironside

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Doncaster dan Colchester, Doncaster berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Colchester hanya mampu menang sekali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 29 November 2023 dalam kompetisi League Two, di mana Doncaster memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Colchester United memenangkan dua pertandingan dan kalah tiga kali. Mereka baru saja kalah 1-0 dari Notts County pada pertandingan terakhir.

Sementara itu, Doncaster Rovers mencatat lima kemenangan beruntun dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka berhasil memenangkan pertandingan terbaru mereka dengan skor 4-2 melawan Barrow.

Colchester United, yang berada di posisi yang rentan dalam klasemen, akan berusaha keras untuk meraih hasil positif di pertandingan kandang mereka. Sementara itu, Doncaster Rovers, yang menunjukkan performa yang stabil, akan menjadi lawan yang tangguh dan berusaha untuk meraih kemenangan untuk mendekati zona promosi.

Baca Juga:  Prediksi Middlesbrough vs Watford Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Dalam pertemuan terakhir antara kedua tim, Doncaster Rovers unggul dengan tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir. Namun, Colchester United pasti tidak akan menyerah begitu saja dan akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan bermain di kandang sendiri. Meskipun Doncaster Rovers diunggulkan, Colchester United memiliki motivasi besar untuk meraih poin penting dalam pertandingan ini.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan intensitas tinggi, dengan kedua tim berusaha keras untuk meraih hasil yang diinginkan. Meskipun Doncaster Rovers memiliki momentum positif dengan catatan lima kemenangan beruntun, Colchester United akan memberikan perlawanan sengit di hadapan pendukung mereka untuk meraih hasil yang diharapkan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga kasta ke-4 atau League Two 2023-24 antara Colchester v Doncaster Rovers diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Doncaster Rovers.

Link Streaming Colchester vs Doncaster

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-4 atau League Two 2023-24 dan ingin menyaksikan Colchester versus Doncaster Rovers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *