Laga Persahabatan

Prediksi Pantai Gading vs Mali, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Pantai Gading vs Mali akan hadir di kalender FIFA Matchday September 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Olympique Alassane Outtara dan bisa disaksikan pada Rabu 13 September 2023 pukul 02.00 WIB.

Sebelum dijadwalkan bertemu di pertandingan uji coba nanti, Pantai Gading dan Mali tampak sama-sama baru berlaga di Kualifikasi 2023.

Diketahui bahwa Pantai Gading atau Ivory Coast telah melakukan laga melawan Lesotho di Kualifikasi Piala Afrika sebelumnya, pada laga itu Pantai Gading bisa menang tipis dengan skor 1-0.

Di sisi lawan, Mali tercatat telah melakukan pertandingan melawan Sudan Selatan di Kualifikasi Piala Afrika sebelumnya, di pertandingan itu Mali sukses menang besar dengan skor akhir 4-0.

Dengan kemenangan di laga sebelumnya tersebut, Mali dan Pantai Gading tentunya cukup siap untuk bertemu di pertandingan uji coba nanti.

Sebelum menonton keseruan laga uji coba persahabatan antara Ivory Coast vs Mali di FIFA Matchday September 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Para pemain Pantai Gading melakukan selebrasi (SC: Instagram @elephantdecotedivoire)
Para pemain Pantai Gading melakukan selebrasi (SC: Instagram @elephantdecotedivoire)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Pantai Gading tampak lebih unggul daripada Mali jika dilihat dari lima pertemuan terakhir.

Diketahui bahwa Pantai Gading mampu meraih dua kali kemenangan, sementara itu Mali hanya bisa menang sekali saja.

  • 8 Juli 2019 Mali vs Pantai Gading: 0-1
  • 7 Oktober 2017 Mali vs Ivory Coast: 0-0
  • 9 Oktober 2016 Ivory Coast v Mali: 3-1
  • 4 Februari 2016 Mali vs Pantai Gading: 1-0
  • 24 Januari 2015 Pantai Gading v Mali: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Pantai Gading

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Pantai Gading memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Pantai Gading bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 9 September 2023 Pantai Gading vs Lesotho: 1-0
  • 17 Juni 2023 Zambia vs Pantai Gading: 3-0
  • 29 Maret 2023 Comoros vs Pantai Gading: 0-2
  • 24 Maret 2023 Pantai Gading vs Comoros: 3-1
  • 27 Januari 2023 Aljazair vs Pantai Gading: 1-0

Mali

Sama seperti Pantai Gading, Mali juga mencatat tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

  • 9 September 2023 Mali vs Sudan Selatan: 4-0
  • 18 Juni 2023 Congo Republic vs Mali: 0-2
  • 28 Maret 2023 Gambia vs Mali: 1-0
  • 25 Maret 2023 Mali vs Gambia: 2-0
  • 24 Januari 2023 Mauritania vs Mali: 1-0

Ivory Coast vs Mali: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match September 2023

Prediksi Line Up

Pantai Gading: Y Fofana, O Diomande, K Odilon, E Ndicka, J Seri, I Sangare, M Cornet, O Diakite, J Krasso, S Adingra, S Haller

Mali: D Diarra, F Sacko, S Niakate, H Traore, A Dante, M Camara, A Dieng, D Samassekou, K Doumbia, I Kone, A Traore

Skuad Pantai Gading melakukan sesi latihan (SC: Instagram @elephantdecotedivoire)

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari data Transfermarkt, Pantai Gading punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Mali saat ini.

Dengan keunggulan tersebut, Pantai Gading diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Mali tentu tidak bisa diremehkan. Mali diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu, namun tetap akan bisa beberapa kali melakukan serangan sengit.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan FIFA Matchday antara Pantai Gading – Mali diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Pantai Gading.

Link Yalla Shoot Live Streaming Pantai Gading vs Mali

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan di FIFA Matchday September 2023 dan ingin menyaksikan Pantai Gading versus Mali, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.