Liga Jerman

FC Magdeburg vs SV Darmstadt 98: Live Streaming & Prediksi Skor, Bundesliga 2 Musim 2022-23 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Laga antara Magdeburg versus Darmstadt akan tersaji di pekan ke-16 Liga Jerman Kasta ke-2 atau Bundesliga 2 musim 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion MDCC Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 11 November 2022 pukul 02.30 WIB.

Darmstadt menjadi salah satu tim yang cukup kuat di Bundesliga 2 musim ini. Tercatat Darmstadt hanya kalah sekali saja hingga memasuki pekan ke-16.

Berkat hasil bagus tersebut, Darmstadt kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Bundesliga 2 dengan raihan 32 poin hasil dari 15 pertandingan.

Sedangkan, FC Magdeburg baru-baru ini tampak bangkit. Dalam tiga pekan terakhir, Magdeburg belum terkalahkan di Bundesliga 2. Catatan bagus tersebut tertunya bisa membangkitkan rasa percaya diri pemain Magdeburg jelang melawan Darmstadt.

Kini Magdeburg masih berada di posisi ke-14 pada klasemen sementara Bundesliga 2, dan berpotensi naik melangkahi beberapa tim jika bisa mengalahkan Darmstadt di pekan ke-16 nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Magdeburg vs Darmstadt di lanjutan Bundesliga 2 musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Darmstadt pernah bertanding melawan Magdeburg sebanyak empat kali. Pada empat laga tersebut Darmstadt lebih unggul karena bisa menang Magdeburg, pasalnya Darmstadt bisa menang empat kali.

  • 13 September 2020 Magdeburg v Darmstadt: 2-3
  • 13 April 2019 Magdeburg v Darmstadt: 0-1
  • 3 November 2018 Darmstadt vs Magdeburg: 3-1
  • 17 Agustus 2018 Magdeburg v Darmstadt: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Magdeburg

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh FC Magdeburg di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Magdeburg bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 6 November 2022 Nuernberg vs Magdeburg: 1-2
  • 29 Oktober 2022 Magdeburg vs FC Heidenheim: 1-1
  • 23 Oktober 2022 Hamburger SV vs Magdeburg: 2-3
  • 15 Oktober 2022 Magdeburg vs Eintracht Braunschweig: 0-2
  • 9 Oktober 2022 Sandhausen vs Magdeburg: 1-0

SV Darmstadt

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SV Darmstadt tampak memetik hasil yang lumayan bagus. SV Darmstadt mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 5 November 2022 SV Darmstadt vs Hannover 96: 1-0
  • 30 Oktober 2022 St Pauli vs SV Darmstadt: 1-1
  • 22 Oktober 2022 SV Darmstadt vs Holstein Kiel: 1-1
  • 19 Oktober 2022 SV Darmstadt vs Borussia Monchengladbach: 2-1
  • 15 Oktober 2022 Karlsruher SC vs SV Darmstadt: 1-2

Prediksi Line Up

Magdeburg: D Reimann, D Elfadli, S Gnaka, C Piccini, A Muller, C Krempicki, L B Bell, M El Hankouri, M Kwarteng, J Ceka, B Atik

SV Darmstadt: M Schuhen, C Zimmermann, P Pfeiffer, F Holland, M Bader, T Kempe, J Muller, B Manu, M Mehlem, O Vilhelmsson, P Tietz

Preview Pertandingan

SV Darmstadt pastinya bisa tampil lebih mendominasi di pertandingan nanti, pasalnya Darmstadt lebih unggul secara kekuatan tim jika dibandingkan dengan Magdeburg.

Diprediksi bahwa Darmstadt akan mencoba menyerang Magdeburg melalui kombinasi passing-passing pendek cepat dari lini tengah maupun lini sayap.

Di sisi lain, FC Magdeburg pastinya tidak ingin kalah di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah. Diprediksi bahwa Magdeburg akan mencoba juga tampil lebih menguasai meskipun tampaknya akan cukup kesulitasn.

Magdeburg bisa naik ke posisi 10 besar klasemen sementara Bundesliga 2 jika bisa menang melawan Darmstadt nanti. Sementara itu, Darmstadt bisa semakin kokoh di puncak klasemen jika bisa menang nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Bundesliga 2 antara Magdeburg – Darmstadt diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Darmstadt.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul FC Magdeburg vs SV Darmstadt 98: Live Streaming & Prediksi Skor, Bundesliga 2 Musim 2022-23 Pekan Ke-16 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]
1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments