Liga Champions

Juventus FC vs SL Benfica: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup H



Link Live Streaming Juventus - Benfica Liga Champions Eropa 2022-2023
Link Live Streaming Juventus – Benfica Eropa 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan seru babak kedua fase grup liga Champions Eropa Grup H yang akan mempertemukan laga antara Juventus versus Benfica, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Kamis tanggal 15 September 2022 dan akan dimulai di stadion Stadion Juventus pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Juventus yang sebelumnya menalan kekalahan pada saat menghadapi Paris Saint Germain. Di laga kali ini, Juventus tampaknya bakal bermain lebih ngotot untuk bisa mendapatkan poin penuh pertama bagi Juventus. Karena Juventus sampai saat ini belum mendapatkan poin sama sekali dan di laga kali ini adalah kesempatan bagi mereka untuk bisa mendapatkan poin pertamanya.

Di sisi lawan, SL Benfica di laga pertamanya di liga Champiosn Eropa musim ini di grup H berhasil meraih kemenangan pada saat menghadapi Maccabi Haifa. Dengan kemenangan tersebut membuat SL Benfica berhasil memuncaki klasemen sementara Grup H liga Champions eropa dengan mengoleksi 3 poin, laga kali ini akan menjadi ujian yang cukup berat bagi Benfica. Karena Benfica akan menghadapi Si Nyonya Tua yang memiliki skuad yang cukup bagus di musim ini.

Diketahui, Juventus sudah bertemu dengan SL Benfica sebanyak 4 pertandingan. Akan tetapi, Juventus belum pernah memenangkan pertandinganya satu kalipun. Sedangkan di kubu lawan, SL Benfica berhasil memenangkan satu pertandingan serta berhasil menahan seri 3 kali pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Juventus berhadapan dengan Benfica, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Juventus FC

Di lima pertandingan terakhirnya, Juventus meraih hasil yang kurang memuaskan. Juventus hanya bisa meraih satu kemenangan saja dan meraih tiga hasil draw serta mengalami satu kali kekalahan.

12 September 2022 Juventus vs Salernitana: 2-2

7 September 2022 Paris Saint germain vs Juventus: 2-1

3 September 2022 Fiorentina vs Juventus: 1-1

1 September 2022 Juventus FC vs Spezia: 2-0

27 Agustus 2022 Juventus FC vs AS Roma: 1-1

SL Benfica

Sedangkan di kubu lawan, SL Benfica meraih hasil yang sangat bagus. Benfica berhasil menyapu bersih lima pertandinganya dengan kemenangan.

10 September 2022 Famalicao vs Benfica: 0-1

7 September 2022 Benfica vs Maccabi Haifa: 2-0

3 September 2022 SL Benfica vs Vizela: 2-1

31 Agustus 2022 SL Benfica vs Pacos de Ferreira: 3-1

28 Agustus 2022 Boavista Porto vs SL Benfica: 0-3

24 Agustus 2022 SL Benfica vs Dynamo Kyiv: 3-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

Juventus FC: Perin, Danilo, Bonucci, Bremer, Sandro, Miretti, Paredes, McKennie, A Sandro, Vlahovic, Kostic

SL Benfica: Vlachodimos, Gilberto, Otamendi, A. Silva, Grimaldo, Fernandez, Luis, Draxler, R. Silva, Mario, Ramos

Preview Pertandingan

Diketahui Juventus musim ini mempunyai performa yang kurang baik, performa Juventus sedang naik turun bahkan di laga sebelumnya kedua pemainya terkena kartu merah pada saat menghadapi Salernitana. Kedua pemain tersebut yaitu Arkadiusz Milik dan Juan Cudrado, dengan begitu kedua pemain tersebut tidak akan membela Juventus di laga esok hari nanti.

Sementara itu, dengan performa baiknya di musim ini. SL Benfica akan menghadapi Juventus dengan tekad dan kepercayaan diri yang cukup besar, hal itu akan membuat SL Benfica bisa diprediksi juga akan bisa mencuri poin penuh di markas lawan.

Prediksi Skor

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Juventus vs SL Benfica diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan SL Benfica.

Link Live Streaming Juventus vs Benfica

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Juventus FC vs Benfica, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea