Laga Persahabatan

Raufoss IL vs Hamarkameratene: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Raufoss versus HamKam akan tersaji di bulan Maret 2023, duek tersebut akan dimainkan di Stadion Raufoss Storhall pada Rabu 22 Maret 2023 pukul 01.00 WIB.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa HamKam atau Hamarkameratene dan Raufoss IL merupakan dua tim yang berasal dari Norwegia, namun kedua tim tersebut berbeda kasta.

Tercatat bahwa HamKam merupakan bagian dari kasta tertinggi musim ini atau Eliteserien, sementara itu Raufoss IL merupakan tim dari kasta kedua Liga Norwegia atau OBOS ligaen musim ini.

Jika dilihat dari komposisi kedua tim saat ini, Raufoss punya rataan usia pemain lebih muda daripata HamKam.

Dilansir dari laman Transfermakrt, Raufoss IL kini dihuni 24 pemain dengan rata-rata usia 22 tahun, sedangkan Hamarkameratene kini punya 25 pemain dengan rata-rata usia 24 tahun.

Meskipun pertemuan kedua tim tersebut nanti hanyalah laga uji coba persahabatan, duel Raufoss melawan HamKam nanti diprediksi akan tetap berlangsung sengit dan menarik.

Sebelum menonton pertandingan uji coba menarik antara Raufoss vs HamKam, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Raufoss IL lebih unggul daripada HamKam. Tercatat bahwa Raufoss bisa menang tiga kali, sedangkan Hamarkameratene hanya bisa menang dua kali saja.

  • 1 November 2021 HamKam vs Raufoss IL: 2-1
  • 22 September 2021 HamKam vs Raufoss IL: 1-2
  • 26 Juni 2021 Raufoss IL v Hamarkameratene: 2-1
  • 3 Oktober 2020 Raufoss v HamKam: 0-2
  • 8 September 2020 HamKam v Raufoss IL: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Raufoss IL

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Raufoss IL memetik hasil yang kurang baik. Raufoss IL hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 8 Maret 2023 Raufoss IL vs Polissya Zhytomyr: 1-2
  • 26 Februari 2023 Raufoss IL vs Baerum: 2-2
  • 22 Februari 2023 Valerenga vs Raufoss IL: 2-1
  • 18 Februari 2023 Raufoss IL vs UII/Kisa: 6-0
  • 11 Februari 2023 Raufoss IL vs Grorud: 2-3

HamKam

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, HamKam memetik hasil yang kurang baik. HamKam hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 18 Maret 2023 Eidsvold vs HamKam: 1-2
  • 17 Maret 2023 Aalesund vs HamKam: 3-1
  • 11 Maret 2023 HamKam vs Kongsvinger IL: 2-4
  • 25 Februari 2023 HamKam vs Fredrikstad: 1-0
  • 20 Februari 2023 HamKam vs IK Start: 1-2

Prediksi Line Up

Raufoss: O K Lauvli, A T Gudjonsson, Nicolai F, S E Westerlund, T K Loberg, K Somesi, Joachim L, Gard S, M Fagernes, A Osterud, Filip B

HamKam: Lars J, Halvor R O, B Ingi B, J Dunn, V Kongsro, Jens M G, Fredrik S, Kobe H F, Arne O, Jonas D R, Pal A Kirkevold

Preview Pertandingan

HamKam diprediksi akan cukup percaya diri bermain di markas Raufoss nanti, pasalnya HamKam punya kualitas skuad yang sedikit lebih baik jika dibandingkan dengan Raufoss musim ini.

Di sisi lain, Raufoss IL tentu tidak gentar menghadapi HamKam nanti, pasalnya Raufoss akan jadi tim tuan rumah dan punya catatan bagus di lima pertemuan terakhirnya melawan HamKam.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Raufoss – HamKam diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan HamKam.

Link Live Streaming Raufoss vs HamKam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Raufoss versus HamKam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.